Skip to main content

8 Potret Anesstesia Ayu Adik Bungsu Andhika Pratama, Mama Cantik Sudah Punya Dua Anak - Pesonanya Memikat Hati


Andhika Pratama memiliki dua adik perempuan yang bernama Arinda Gita Pratiwi dan Anesstesia Ayu. Enggak kalah cantiknya dengan kakak ipar, kedua adik Andhika ini sukses mencuri perhatian. Ya, seperti dengan Anesstesia Ayu adik bungsu Andhika Pratama ini memiliki paras wajah yang manis bahkan kini juga sudah menjadi mama dua anak. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Seperti inilah potret Anesstesia Ayu adik bungsu Andhika Pratama yang memiliki paras wajah cantik dan memesona lho.


Tak heran jika kecantikan Ayu ini kerap sekali mencuri perhatian netizen. Bahkan senyuman manisnya pun bikin terkagum banget lho.


Ya, kini adik bungsu Andhika Pratama yang menginjak 28 tahun pun sudah menjadi mama cantik yang mempunyai dua anak lucu-lucu lho.


Ini foto Anesstesia Ayu bersama dua anaknya dan juga sang ibu tercintanya. Tampak anak perempuannya yang memakai hijab pun cantik banget nggak kalah dari mamanya.


Anesstesia Ayu ini rupanya pernah mengikuti jejak kakaknya. Wanita berparas manis ini pernah mengikuti Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014 lalu.


Tak hanya itu, Andhika Pratama tampak bahagia banget memiliki tiga bidadari cantik yaitu sang ibu dan dua adik perempunya yang pesonanya memikat hati.


Anesstesia Ayu ini lahir di Kota Malang, ia pun alumni SMA Negeri 8 Malang yang juga mengikuti jejak sang kakak, Andhika Pratama dan juga lulusan Universitas Brawijaya.


Dan kini sudah dewasa memiliki dua orang anak, Anesstesia pun kerap keliling dunia. Kecantikannya membuat banyak netizen jatuh hati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar