Skip to main content

4 Artis Berhasil Raih Gelar Doktor, Terbaru Oki Setiana Dewi


Seorang artis identik dengan aktivitas yang cukup padat di dunia hiburan. Kesuksesan yang diraih para artis ini tak membuat mereka berhenti belajar. Para artis berprestasi ini menimba ilmu hingga meraih gelar doktor.

Mereka tetap memprioritaskan pendidikan di tengah kesibukannya jadi artis, seperti Oki Setiana Dewi. Selain itu, ada artis yang mendapatkan gelar doktor di dua kampus.

Selain Oki Setiana Dewi, ada beberapa artis berprestasi lain. Berikut deretan artis yang berhasil raih gelar doktor.

Oki Setiana Dewi


Oki Setiana Dewi berhasil menyelesaikan studi S3. Ia berhasil lulus dari Institur PTIQ Jakarta. Diketahui sebelumnya, Oki berhasil meraih gelar doktor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kini kakak Ria Ricis ini berhasil meraih gelar doktor untuk kedua kalinya.

Alya Rohali


Alya Rohali menempuh pendidikan hingga mendapatkan gelar doktor. Arya Rohali menempuh pendidikan S1 jurusan hukum di Universitas Trisakti.

Setelah lulus Alya Rohali melanjutkan program magister hukum dan kenotariatan di Universitas Indonesia. Bahkan Arya Rohali melanjutkan S3 dan mendapatkan gelar doktor.

Dede Yusuf


Dede Yusuf merupakan artis sekaligus sebagai politisi. Hal ini membuatnya menempuh pendidikan hingga S3. Dede Yusuf menyelesaikan pendidikan S1 Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Selanjutnya, ia meraih gelar magister jurusan Ilmu Pemerintahan dari Universitas Padjajaran. Dede Yusuf juga meraih gelar doktor bidang Ilmu Administrasi Universitas Padjajaran.

Marissa Haque


Marissa Haque mendapatkan gelar sarjana hukum dari Universitas Tri Sakti. Istri Ikang Fawzi ini melanjutkan S2 di Bidang Bahasa Anak Tuna Rungu.

Selain itu, Marrisa Haque juga meraih gelar magister di bidang Administrasi Bisnis UGM. Marissa Haque mendapat gelar doktor dari Pusat Studi Lingkungan Institut Pertanian Bogor.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar