Skip to main content

10 Potret Transformasi Fahrani Pawaka, Dulu Cantik Bak Barbie Sekarang Jadi Berubah Drastis


Masih ingat dengan aktris cantik Fahrani Pawaka Empel? Pemeran film Radit dan Jani ini kini dikenal sebagai salah satu model papan atas yang telah go internasional. Model yang memiliki gaya nyentrik ini selalu tampil berani di setiap sesi pemotretannya.

Namun siapa sangka, penampilan Fahrani dulu sangat berbeda dari yang sekarang. Aktris yang mengawali karirnya sebagai model itu dulu tampak begitu anggun dengan rambutnya yang panjang dan kulit yang hitam manis.

Namun kini, terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, tubuh Fahrani makin kurus. Tak hanya makin kurus, Fahrani juga memiliki tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Potongan rambutnya plontos, tindikan memenuhi telinga, hingga hidung. Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Simak beberapa potretnya berikut ini!


Pemeran film Radit dan Jani ini kini dikenal sebagai salah satu model papan atas yang telah go internasional. (kapanlagi.com)


Model yang memiliki gaya nyentrik ini selalu tampil berani di setiap sesi pemotretannya. (Instagram/ favelamunk)


Namun siapa sangka, penampilan Fahrani dulu sangat berbeda dari yang sekarang. (kapanlagi.com)


Aktris yang mengawali karirnya sebagai model itu dulu tampak begitu anggun dengan rambutnya yang panjang dan kulit yang hitam manis. (Instagram/ favelamunk)


Namun kini, terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, tubuh Fahrani makin kurus. (Instagram/ favelamunk)


Tak hanya makin kurus, Fahrani juga memiliki tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. (Instagram/ favelamunk)


Potongan rambutnya plontos, tindikan memenuhi telinga, hingga hidung. (Instagram/ favelamunk)


Pemilik nama lengkap Fahrani Hasanah Pawaka Empel ini juga dikenal sebagai seorang model profesional. (Instagram/ favelamunk)


Anak dari Frans van Empel dan Vonny Rahayu Pawaka ini kerap tampil totalitas dalam setiap sesi pemotretan. (Instagram/ favelamunk)


Beberapa kali Ia sempat menjadi buah cibir karena beberapa fotonya yang kelewat berani. (Instagram/ favelamunk)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar