Skip to main content

Wanita Cantik Manis Ini Punya Tubuh Atletis Bak Laki-laki dan Jago Pull Up


Warganet pun ramai-ramai meminta diberitahu akun instagram wanita manis bertubuh atletis tersebut.

Memiliki penampilan fisik yang menawan dan tubuh atletis memang menjadi idaman setiap laki-laki. Berbagai olah raga dan cara pun dilakukan kaum adam guna mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi bagaimana jika seorang perempuan yang memiliki tubuh atletis?

Seperti itulah wanita dalam video yang diunggah di akun instagram @ ayusaputriaulia ini. Wanita cantik dengan paras menawan ini punya tubuh atletis bak laki laki. Bahkan wanita ini juga sangat mahir melakukan pull up.


Rekaman video tersebut memperlihatkan seorang wanita cantik yang tengah berdiri di tengah-tengah pintu. Tidak hanya cantik rupawan, ia juga punya penampilan fisik yang menawan dan tubuh yang atletis bak laki-laki.

Dengan mengenakan celana putih panjang dan juga kaus putih, dia sedang olahraga pull up. Olah raga tersebut sering dia lakukan untuk membentuk tubuhnya agar terlihat atletis.


Video yang dilakukan oleh wanita cantik atletis dan jago pull up ini pun ramai ditanggapi dengan beragam komentar dari warganet. Warganet pun ramai-ramai meminta diberitahu akun instagram wanita manis bertubuh atletis tersebut.

"Asal upload adminnya,gk tag ig orangnya," tulis akun @ katasemsta.


"Spill ig kakanya dong😍😍πŸ”₯πŸ™Œ jadi fans," ucap akun @ yuan_dede.

"Nek wes rabi ra bakal enek kekerasan dalam rumah tangga nek bojone koyo ngene πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ octaryant.

"Serius nanya apa namanya pegangan diatas pintu," tanya akun @ irwan_izzam.


"Gile ototnya jjoss bangt," ujar akun @ priatna91.

"Itu alat buat pegangan bisa di bongkar pasang kah...namanya apa ya.." tanya akun @ elzaidan21.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar