Skip to main content

Sudah Habis Separuh, Auto Muntah Lihat di Dalam Bakso Ada Kayak Ginian


Bener-bener harus hati-hati kalo jajan di luar nih.

Berburu makanan di luar rumah memang menjadi salah satu aktivitas seru. Seperti halnya bakso yang sudah menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia dan banyak dijual di mana saja. Dari bakso yang menggunakan gerobak sampai bakso restoran.

Namun saat kamu jajan di luar, ada baiknya selalu berhati-hati, terutama dalam memerhatikan segi kebersihannya. Karena tidak sedikit jajanan yang sudah tercemar oleh berbagai macam bakteri dan hal itu berbahaya untuk kesehatan.

Seperti halnya yang dialami oleh orang yang sedang jajan bakso ini, sebagaimana videonya dibagikan oleh akun TikTok @firaaaagstt. Saat sudah menghabiskan separuh baksonya, tiba-tiba saja ia melihat sekumpulan berwarna putih di dalam bakso yang menyerupai beras dan diketahui adalah telur lalat.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @firaaaagstt.

Telur Lalat di Dalam Bakso


Melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @firaaaagstt, menampilkan semangkuk bakso yang sudah dihabiskan setengahnya. Orang itu berhenti melanjutkan makan baksonya karena ia melihat di dalam bakso ada sekumpulan berwarna putih yang menyerupai beras.

Diketahui itu adalah telur lalat. Menyadari bahwa hal itu sangatlah berbahaya untuk kesehatan, ia pun langsung menghentikannya. Jika dilihat dalam video, jumlah telur lalat yang ada memang tampak lumayan banyak.

Auto Tidak Selera


Dari video memang terlihat sangat jelas keberadaan telur lalat itu dan jumlahnya cukup banyak. Sehingga tak mengherankan jika orang yang tadinya sangat menikmati bakso, tiba-tiba saja langsung tidak selera karena melihat kumpulan telur lalat di dalamnya.

“ Aku si pecinta bakso, setelah makan bakso ini jd ga selera lagi,” tulis di caption postingan tersebut.

Tak hanya orang yang sedang makan bakso saja yang langsung tidak selera makan, bahkan warganet yang turut menyaksikan video tersebut juga ikutan merasa geli melihatnya.

Beragam Komentar Warganet


Setelah video tersebut dibagikan, tak sedikit dari warganet yang menunjukkan ekspresi geli saat melihat penampakan bakso itu. Bahkan ada juga yang sampai ikutan tidak selera makan. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 4 ribu lebih like dan 200 lebih komentar dari warganet.

“ langsung berhenti makan mie gue,” tulis Afri

“ ituu telur dari lalat yang warna hijau bakteri kalo di makan bahaya!!,” tulis a

“ sumpah jadi mules liatnya,” tulis Tik Toker

“ kok ada berasnya yaa,” tulis Muhammad Yusri

“ Udah habis separoh padahal..nanggung mbak,” tulis HEND

“ kl kemakan langsung muntah2 sakit perut,” tulis Dewi_Lanjar.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar