Skip to main content

Selebritas Ramai-ramai Pasang Foto Bersama Lesti Kejora, Beri Dukungan agar Bangkit Kembali


Selebritas yang menjadi sahabat Lesti Kejora ramai-ramai mengunggah foto mereka bersama penyanyi dangdut itu di akun media sosial mereka. Aksi memasang wajah Lesti ini sebagai dukungan dan semangat agar ibu satu anak ini cepat pulih dan bangkit kembali usai menjadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan Rizky Billar, suaminya sendiri. 

Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow yang menggunakan Lesti Kejora sebagai salah satu brand ambassadornya mengunggah foto bersama saat mereka tengah meniup lilin kue ulang tahun. "Dede semangat @lestykejora, senyum lagi," tulisnya pada keterangan dua foto yang diunggah Jumat, 30 September 2022. 

Pesan Indra Bekti untuk Lesti Kejora

Indra Bekti mengunggah fotonya bersama Lesti dan putranya, baby L, kemarin. "Untuk Dede @lestykejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, dan kamu akan bisa menghadapinya, kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus, tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya De," tulisnya. "Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya, De." Indra Bekti adalah salah satu master of ceremony kala Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah secara resmi yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada 19 Agustus 2021. 

Juara D'Academy musim kedua, Evi Masamba mengunggah fotonya bersama Lesti saat acara temu kangen ajang pencarian bintang dangdut yang diproduksi Indosiar itu. Ia mengunggah video reel berisi berbagai pose fotonya bertiga bersama Lesti dan suaminya, Aryef Wahid di halaman Instagramnya, Sabtu, 1 Oktober 2022. "Semangat wanita strong. Banyak yang sayang sama kamu," tulisnya. 


Penyanyi dangdut dan model, Imel PC mengunggah videonya saat bertemu dengan Lesti. Di video yang diunggah tiga jam lalu itu, Imel dan Lesti berpelukan saling menguatkan. "Saat kita saling support dan teteh bilang, 'Doa mama', itu kuat mujarab...Kamu perempuan kuat, insyaallah bisa De...," tulisnya di video itu. "We love u @lestykejora. Note: Video ini diambil tidak lama sebelum dede menikah," tulis mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini suami Zaskia Gotik itu. 

Selebgram, Ririe Fairus turut mengunggah fotonya berpelukan dengan Lesti Kejora. Mantan istri Ayus Sabyan, pentolan grup Sabyan Gambus itu menuliskan kalimat yang mengungkapkan kebaikan Lesti. "Si baik hati @lestykejora pertama kali ketemu benar-benar ramah banget, dan dia pun yang negor aku duluan. Dede pasti kuat," tulis perempuan bernama asli Eri Fitriyah ini. 

Presenter dan aktor, Ramzi yang sudah menganggap Lesti Kejora adik kandungnya, mengunggah suara merdu calon diva dangdut itu saat menyanyikan singlenya, Sekali Seumur Hidup. Tak ada gambar apapun pada unggahan yang diunggahnya setelah menjenguk Lesti di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, tempatnya dirawat setelah penganiayaan yang diduga dilakukan Rizky Billar ini. Ia hanya menuliskan emotikon cinta putih yang berarti kasih sayangnya yang tulus kepada Lesti Kejora. 


Beberapa selebritas lainnya juga memasang foto mereka bersama Lesti Kejora pada unggahan di Instagram Storynya. Antara lain Dinda Hauw yang tak lain sahabat Rizky Billar sendiri, Valdi Akbar, mantan karyawan Rizky, dan Shireen Sungkar. Unggahan itu untuk menunjukkan dukungan mereka kepada juara D'Academy musim pertama ini agar kembali bangkit dan berani. 

Sebelumnya, Inul Daratista mengunggah fotonya bersama Lesti Kejora. Ia mengungkapkan kemarahannya kepada Rizky Billar. Ia menuliskan kalimat penyemangat yang amat panjang untuk perempuan yang sudah dianggapnya putrinya sendiri itu. Ia meminta Lesti berani menghadapi Rizky Billar, pria yang disebutnya tak pantas lagi dihormati lantaran telah melakukan kekerasan terhadap istrinya. 

Sumber : tempo.co

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar