Skip to main content

Sederet Photoshoot Terbaru Melly Goeslaw Yang Sukses Bikin Netizen Pangling, Tubuh Makin Kurus dan Pipi Tirusnya Disorot


Melly Goeslaw sukses mengejutkan netizen Tanah Air lewat penampilan terbarunya. Komposer lagu ternama itu terlihat berubah drastis usai sukses menurunkan berat badannya.

Seperti apa sih sederet photoshoot terbaru Melly Goeslaw yang sukses bikin netizen pangling? Yuk intip di sini!


Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw belakangan ini memang mengejutkan netizen lewat penampilan terbarunya. Usai menjalani operasi, ia terlihat semakin kurus.


Perubahan Melly tentu mendapat banyak reaksi positif dari netizen. Terlebih, beberapa justru penasaran akan tips dietnya.


Namun, Melly sendiri mengaku tidak melakukan diet khusus lantaran alasan kesehatan. Oleh karenanya, ia melakukan operasi pemotongan lambung.


Setelah melakukan operasi tersebut, porsi makannya jauh lebih sedikit dari biasanya. Perlahan, berat badannya pun turun drastis.


Banyak sekali yang memuji penampilan Melly. Tak sedikit yang menyebutnya mirip remaja kekinian.


Terlebih, Melly juga selalu berpakaian nyentrik di setiap kesempatan. Masih kelihatan fresh banget ya!


Nggak cuma body langsingnya, pipi tirus Melly juga banyak dipuji oleh netizen lho. Keren banget deh!


Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana nih penampilan terbaru dari Melly Goeslaw?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar