Skip to main content

Riwayat Aktris Jelita yang Murka Ibunya Disebut Pembantu di Medsos


Belum lama ini, aktris Malaysia, Anna Jobling, tak terima ketika sebagian netizen memberikan komentar negatif terhadap penampilan sang ibunda dalam video TikTok yang ia pajang. Seperti apa riwayat hidup singkatnya?

Video yang telah meraih jutaan views itu menampakkan 7 foto kebersamaan sang aktris dengan ibunya. Netizen kemudian ada yang berkomentar bahwa sang ibu terlihat seperti pembantunya.

"Kupikir dia adalah pembantunya. Aku bahkan bilang bahwa bagus dia menghormati pembantunya," tulis sebuah komentar. "Bagaimana mungkin dia mendapatkan suami tampan," tulis yang lain.

Seperti dikutip detikINET dari Yahoo News, Anna pun dalam sebuah wawancara menanggapi para netizen jahil di TikTok itu. "Bagaimana bisa kalian tidak respek pada ibu seseorang seperti itu? Bagiku, kalian tidak menghormati keluargaku," kata dia.

"Jika kalian punya masalah denganku, katakan saja langsung di hadapanku, jangan bawa-bawa keluargaku karena mereka tidak mengganggu siapa pun," tambahnya. "Aku sudah beritahu ibu tentang itu dan syukurlah, ibuku orang yang kuat dan dia tidak peduli dengan hal ini."


Anna saat ini berusia 22 tahun. Ia lahir di Kuala Lumpur dan adalah anak tunggal. Ayahnya berasal dari Inggris dan kabarnya bekerja sebagai seorang engineer di sebuah perusahaan gas dan minyak. Sedangkan ibunya asli Malaysia dan dilaporkan bekerja sebagai manajer di sebuah perusahaan.

Anna dibesarkan dan berkebangsaan Malaysia. Dia pertama kali berkarir pada tahun 2018 di dunia model dan juga kontes kecantikan. Kemudian, wanita ini semakin tenar setelah membintangi beberapa film terkenal di Malaysia di samping berbagai acara di televisi.

Di media sosial, Anna Jobling pun telah mengumpulkan banyak sekali follower yang memujanya. Di Instagram, sudah ada 1 juta follower Anna Jobling. Dia populer pula di TikTok. Akan tetapi seleb ini terhitung jarang menampilkan fotonya bersama orang tuanya di media sosial.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar