Skip to main content

Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Pesona Najwa Shihab Saat Resepsi Dipuji


Najwa Shihab terlihat memesona saat mengenakan pakaian adat Betawi pada hari pernikahannya.

Jurnalis yang juga merupakan seorang presenter, Najwa Shihab, baru-baru ini tengah merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-25. Wanita yang akrab disapa Nana itu juga mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf atau Baim.

Dalam unggahannya, wanita 45 tahun itu terlihat membagikan foto-foto lawas saat ia dan Baim masih menjadi pengantin baru. Tak hanya itu, Nana juga membagikan potret undangan pada saat hari pernikahannya. Terdapat juga souvenir pernikahan mereka berupa buku Pengantin Al-Quran yang ditulis langsung oleh ayah Nana, Quraish Shihab.

"11 Oktober 1997, 25 tahun. Selamat hari jadi pernikahan perak @isassegaf,” tulis Najwa, seperti dikutip brilio.net, Rabu (12/10).


Dalam video tersebut, tampak pula momen saat Baim menjabat tangan ayah Najwa, Quraish Shihab untuk melantunkan ijab kabul. Bahkan Najwa juga memperlihatkan saat ia mengenakan pakaian adat Betawi pada hari pernikahannya.


Momen nostalgia Najwa mengenang pernikahannya dengan suami 25 tahun lalu itu sontak membuat para warganet heboh. Tak sedikit juga warganet yang mendoakan kebahagian dan langgengnya rumah tangga mereka. Selain itu, warganet juga menyoroti wajah Najwa yang tak berubah serta selalu memesona dan awet muda.

"Selamat 25 tahun pernikahan mbak Nana… ngomong-ngomong kok mukanya nggak berubah sih," tulis akun @agusprayogo21.

"Masyaallah tabarakallah mba Nana, merinding liat videonya.. semoga bahagia selalu mba Nana dan suami langgeng sampai maut memisahkan," tulis akun @silvyokta1010.

"Happy anniv mba Nana. Masya Allah Tabarakallah. Semoga jadi pasangan sampai jannah. Aamiin. Mba Nana dari dulu sampe sekarang tetep cantik," tulis akun @afikhaa97.

"Mbak nana wajahnya awet muda selalu," tutur akun @efhilla_.

"Selamat 25 tahun pernikahan mbak Nana dan suami, bahagia dunia dan akhirat till jannah aamiin," ujar akun @salmamaziyyah.

"Happy Anniversary dan selalu happy, Nana dan Mas Baim!," komentar akun @budisetyarso.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar