Skip to main content

Potret Wanita Suku Dayak Baru Bangun Tidur Bikin Klepek-klepek, Netizen: Cantik Natural


Suku Dayak terkenal dengan wanitanya yang berkulit putih dan bersih. Tidak itu saja, paras wanita Suku Dayak juga memiliki eksotisme yang mampu memesona tiap pria.

Indonesia kaya akan beragam suku yang bertebaran di hampir seluruh kepulauan Nusantara. Salah satunya adalah Suku Dayak yang mendiami Pulau Kalimantan.

Suku yang satu ini terkenal dengan wanitanya yang berkulit putih dan bersih. Tidak itu saja, paras wanita Suku Dayak juga memiliki eksotisme yang mampu memesona tiap pria.

Salah satu sosok wanita Dayak yang sukses mencuri perhatian adalah seleb TikTok dan Instagram bernama Anastasya Linalolica.

Pemilik akun @non_carrey ini memiliki paras yang disebut cantik bak bidadari turun dari surga oleh netizen.

Bahkan saat bangun tidur pun, kecantikan wanita Suku Dayak ini terlihat natural dan mampu membuat kaum pria klepek-klepek melihatnya.


Melalui video yang diunggah di TikTok dan foto-foto di Instagram, Anastasya memamerkan wajah polosnya saat bangun tidur.

Terlihat wajah Anastasya tampak halus dan mulus. Kulit putih naturalnya makin membuatnya terlihat cantik memesona.


Sekadar informasi, Anastasya adalah seorang wanita Suku Dayak yang berasal dari Kalimantan Barat.


Follower Anastasya di kedua akun media sosialnya sangat banyak. Mereka mengagumi kecantikan wanita Suku Dayak yang alami.

Di kedua akun tersebut, Anastasya sering memamerkan keindahan budaya Dayak dan aktivitasnya sebagai sosialita Kalimantan.


Terlihat dari foto-foto di Instagram, Anastasya sepertinya sering jalan-jalan ke luar negeri atau tempat wisata terkenal di Indonesia.

@non_carrey Membalas @user3417268457996 Balas @user3417268457996 ♬ suara asli - AnastasyaLinalolica

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar