Skip to main content

Potret Theresia Novia Istri Fanny Fadila 'Boim Lupus' yang Jarang Sekali Tersorot, Cantiknya Kebangetan


Masih ingat dengan Fanny Fadila? Ya, pemeran Boim di serial LUPUS dan juga pemeran Ucup di serial BAJAJ BAJURI ini sering wara-wiri di layar kaca. Tak hanya itu saja, ia juga cukup aktif membagikan aktivitasnya di media sosial pribadinya, tak terkecuali saat bersama sang istri. 

Jarang sekali disorot, sosok istri Fanny pun sukses mencuri perhatian publik Seperti apa sih sosok istri Fanny Fadila? Cek di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih istri dari Fanny Fadila. Wanita cantik bergaun merah itu bernama Theresia Novita Elvira Pangerapan. 


Fanny dan Theresia Novita menikah pada tahun 2006 silam. Tanggal 11 Febaruari 2022 lalu, Fanny dan Novita baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-16. 


Pernikahan Fanny dan Novita dikaruniai dua buah hati perempuan yang cantik jelita. Putri sulungnya bernama Annabel dan putri keduanya bernama Felicia. 


Sosok istri Fanny Fadila sendiri sukses menjadi sorotan publik Tanah Air. Meskipun jarang ditunjukkan di depan publik, tapi Novita cukup sering muncul di media sosial. 


Parasnya yang cantik dan sosoknya yang elegan membuat Novita Elvira punya banyak penggemar. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan dari istri pemeran Ucup ini. 


Menikah selama hampir 17 tahun, rumah tangga Fanny dan Novita tak pernah sekalipun diterpa berita kurang sedap. Mereka selalu romantis dan mesra banget. 


Keluarga Fanny dan Novita juga sangat harmonis, lho. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama untuk liburan atau jalan-jalan bareng. 


Nah, itu tadi deretan potret Theresia Novita istri dari Fanny Fadila pemeran Ucup di serial Bajaj Bajuri. Nah, gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar