Skip to main content

Potret Detik-Detik Nella Kharisma Umumkan Hamil Anak Kedua, Baby Gendhis Bakal Punya Adik


Pedangdut Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa sedang berbahagia. Lewat akun media sosialnya, mereka mengumumkan bahwa kini Nella Kharisma sedang hamil anak kedua di saat baby Gendhis masih berusia satu tahun. Seperti apa potret detik-detik Nella Kharisma saat umumkan hamil anak kedua? Yuk simak di sini!


Nella Kharisma mengaku bahwa ia mengalami telat datang bulan selama dua minggu. Oleh karena itu, Nella berniat untuk melakukan tes kehamilan. 


Tak menunggu lama, usai bangun tidur pelantun 'Jaran Goyang' tersebut langsung menuju ke toilet untuk buang air kecil dan menaruh urine-nya di sebuah wadah.


Alat tes kehamilan atau test pack kemudian dimasukkan ke wadah berisi urine tersebut. Nantinya, test pack tersebut akan menunjukkan apakah Nella Kharisma sudah positif hamil atau belum. 


Nella tak berani melihat langsung hasil test pack tersebut. Ia memilih untuk membangunkan Dory Harsa yang masih terlelap di samping Gendhis. 


Setelah membangunkan Dory Harsa, Nella Kharisma langsung tersenyum lebar karena hasilnya positif! "Ndis, masak kamu mau punya adek?" ujar Dorry Harsa yang masih tak percaya. 


"Semangat buat pejuang garis dua," ujar Nella dan Dory Harsa yang memberi semangat untuk pasangan suami istri yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan.


Potret Gendhis memegang test pack juga diunggah Nella Kharisma di akun instagramnya. Ciye, seneng banget nih Gendhis yang baru berusia satu tahun kini otw punya adik!


Ternyata, video tersebut diambil di tanggal 20 Juli 2022 silam. Saat berita ini dirilis usia kehamilan Nella Kharisma telah memasuki bulan kelima. 


Awalnya, Nella dan Dory ingin langsung mengumumkan kehamilan setelah tanggal 20 Juli tersebut. Tetapi, mereka mempercayai bahwa lebih baik untuk menunda mengumumkan kehamilan setelah tiga bulan. 


Tim KapanLagi.com turut mengucapkan selamat atas kehamilan kedua Nella Kharisma. Semoga selalu diberikan kesehatan hingga hari persalinan tiba. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar