Skip to main content

Potret Adam Suseno Dandan Ala TNI AU, Tak Segan Lempar Berbagai Gombalan ke Inul Daratista


Pasangan yang sedang ramai disorot, Inul Daratista dan Adam Suseno baru saja diundang untuk mengikuti perayaan HUT TNI AU ke-77, tepatnya di program bernama Rumah Idaman. Bahkan, mereka berdua ditunjuk untuk jadi pemandu acara loh. Istimewanya, berbagai keseruan dan hal-hal romantis tak malu mereka tunjukkan sepanjang acara. Simak foto-fotonya berikut..


Jadi pemandu acara 'Rumah Idaman', Adam beberapa kali terlihat melemparkan gombalan untuk Inul.


Gombalan pertama dikeluarkan Adam ketika ia berpura-pura mual turun dari helikopter bersama Inul Dararista, Indra Herlambang dam Fitri Karlina.


"Aku gak siap terbang, karena buat aku cuman kamu yang bikin aku terbang," ungkap Adam seturun dari pesawat yang lantas membuat Inul tersipu malu.


Tak sampai situ saja, beberapa gombalan lain juga dilemparkan Adam kepada Inul di hadapan para penerbang TNI AU. Aksi mereka sukses mengundang gelak tawa dari semua orang.


Seperti diketahui, Adam Suseno memang dikenal sebagai suami yang sangat mencintai Inul Daratista, bahkan belakangan ini Adam rela didandanin aneh-aneh demo konten di TikTok Inul.


Gara-gara aksi romantisnya yang nyeleneh itu, pasangan ini pun kerap mendapatkan berbagai pujian dari netizen.


Program 'Rumah Idaman' itu digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, tepatnya di Skadron Udara 31.


Selain Inul dan Adam, Indra Herlambang juga ikut ditunjuk jadi host pada kesempatan itu. Ia tampak gagah mengenakan baju loreng, lengkap dengan topi baret.


Inul sendiri tampil cantik dengan outfit serba biru yang senada dengan suaminya, Adam Suseno.


Puncaknya, ada sosok Fitri Carlina yang turut bernyanyi menghibur kesatuan TNI AU yang lantas membuat mereka bergoyang dan bernyanyi bersama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar