Skip to main content

Kenapa Maksain Diri Buat Kaya? Pesan Hotman Paris Ini Bisa Bikin Kuping Rizky Billar Panas


Sebuah video cuplikan Hotman Paris yang membahas perihal kekayaan sedang ramai disorot netizen. Dalam video yang beredar di media sosial, Hotman Paris menyarankan agar manusia tidak memaksakan diri untuk menjadi kaya raya.

Apalagi, menurut Hotman Paris, tak ada perbedaan yang mencolok antara orang kaya dan miskin bila dilihat dari makanan sehari-hari.

"Hidup ini kan singkat. Sepuluh tahun lagi juga umur saya sudah 70 tahun lebih. Gua udah tua, udah kakek-kakek. Enjoy aja sekarang gitu loh. Lu sekaya apapun, you hanya makannya nasi padang, nasi goreng. Barusan kau makan bakso. Supir taksi juga bisa. Jadi untuk apa kita harus memaksakan diri?


Ucapan Hotman Paris itu langsung membuat netizen heboh. Lewat kolom komentar, banyak netizen yang menyentil sosok Rizky Billar.

Pasalnya, Rizky Billar belakangan ini disebut-sebut oleh netizen terlalu terobsesi untuk hidup dikelilingi kemewahan. Sampai-sampai, Billar diduga membuat sang istri, Lesti Kejora tertekan karena gaya hidupnya.

"Denger tu Billar, jangan paksain diri," komentar netizen.

"Nah tu dia, yang kerja keras kayak bang Hotman aja santuy ya, nah ini Billar numpang hidup aja sok gaya," timpal netizen yang lain.


Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Dalam salinan laporan, kasus ini terjadi setelah sang aktor diduga berselingkuh.

Peristiwa diduga KDRT itu terjadi di rumah pasangan ini kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi. Berusaha mendorong korban dan membanting ke kasur," demikian bunyi keterangan di laporan Lesti Kejora.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar