Skip to main content

Harta Rizky Billar Disebut Tembus 400 M, Pesinetron Ini Bongkar Kenyataannya


Pesinetron Satria Mulia tanggapi persoalan harta kekayaan Rizky Billar yang disebut-sebut mencapai Rp 400 miliar rupiah. Terkait hal itu, Satria pun tak percaya jika suami Lesti Kejora tersebut memiliki banyak harta.

Seperti mengetahui pendapatan para artis, Satria menyebut kekayaan Rizky Billar tak sampai capai Rp3 M. Ia bahkan menyebut kekayaan artis Hollywood seperti Gal Gadot pun hanya mencapai Rp450 miliar

“Jangankan Rp 400 M, 3 M aja saya gak percaya dia punya,” ucap Satria Mulia dikutip dari akun @insta_julid, Rabu (12/10/22).

“Rp400 M lu kate Gal Gadot, Gal Gadot aja artis dunia hartanya saya cek cuma Rp450 M lah, ini jangankan mendekati Gal Gadot, sepersepuluhnya harta Gal Gadot aja gak mungkin,” lanjutnya.

Satria pun mengatakan jika Billar masuk ke dalam klasifikasi C di dunia hiburan tanah air. Pesinetron itu pun mengetahui pendapatan artis dari grade A, B sampai C, menyimpulkan kalau harta Rizky Billar menurutnya tak akan lebih dari Rp2-3 M.

“Total kekayaannya sesama orang entertainment kita udah bisa menebak lah kalo kelas A segini, kelas B segini, kelas C segini gitu kan. Apalagi Jakarta mahal banget udah pasti kita harus bayar pajak juga, bayar cicilan, bayar biaya hidup, jadi kalo dibersihkan harta ini ono ya kalo feeling saya lebih dari Rp2 atau Rp3 M (harta Billar) gak percaya sih saya,” ungkap Satria.

Sebagai orang yang tahu dunia entertain, Satria mengungkap pendapatan Rizky Billar yang masuk kedalam grade C tersebut. Ia membeberkan bayaran Rizky Billar dalam program acara televisi yang biasa diikutinya.

“Rp25 juta 2 acara, di acara lain Rp7,5 juta per episode,” tandasnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar