Skip to main content

Bikin Geger Warganet, Fuji Diduga Lakukan Foto Prewed


Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab dipangil Fuji baru saja mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya @fuji_an, pada Minggu (16/10/2022) malam tadi. Dalam unggahan fotonya kali ini, Fuji berhasil hebohkan jagat maya yang langsung menuai berbagai spekulasi para fans.

Bagaimana tidak, kekasih Thariq Halilintar itu mengunggah potret cantiknya yang tengah memakai gaun mewah yang panjang dan dalam membentang ke lantai. Ditambah lagi dengan caption unggahannya yang hanya membubuhkan emotikon hati berwarna putih.

Dalam unggahan fotonya itu, Fuji tampak mengenakan gaun mewah dan elegant yang panjang dan membantang di lantai. Ia pun memakai sebuah mahkota yang terbilang unik di kepalanya yang semakin mempercantik wanita yang masih berusia 19 tahun tersebut. Potret yang diunggah Fuji berlatar hitam putih sehingga tidak terlihat jelas warna gaun yang dipakainya.

Dilansir dari instastorynya, gaun panjang dan mewah yang dikenakan Fuji terlihat berwarna coklat keeemasan yang memperlihatkan keeleganan adik ipar lmarhuma Vanessa Angel itu. Fuji tamoak cantik saat melakukan pengambilan potret dengan gaun mewah yang dikenakannya.

Sementara, unggahan Fuji yang memakai gaun mewah tersebut lantas menimbulkan berbagai spekulasi masyarakat. Banyak publik yang mengatakan bahwa Fuji telah melakukan foto prewed.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahannya tesebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Fuji tersebut yang dilansir pada Senin (17/10/2022).

Fuji Diduga Foto Prewed


"Kayak foto prewed," komentar akun @hanyaaku****.

Komentar itu lantas dibalas oleh Fuji yang sepertinya tengah memancing para followersnya untuk berspekulasi tinggi.

"Kok kayak," imbuh Fuji pula.

"Owh prewed beneran dong," timpal yang lainnya.

"Bentar ye, kok ini kek aura manten," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, Fuji sendiri tidak memberikan keterngan lebih lanjut apakah unggahan potret cantiknya tersbeut memang merupakan foro prewed atau pun hanya pemotretan sebagai model.

Kendati demikian, potret Fuji yang memakai gaun mewah terssebut menuai pujian warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan kekasih pacar Thariq Halilintar tersebut. Bahkan ada yang mengira Fuji disebut mirip dengan artis Korea Song Hye Kyo.

Cantiknya Fuji Disebut Mirip Song Hye Kyo


"Cantiknya Fuji. Kamu bisa jadi fotomodel pro. Ekspresi Kamu selalu total. Mahkotanya seperti adaptasi mahkota putar-putar Rusia ya," komentar akun @yokesimbo**** memuji.

"Gak pernah gagal di setiap fotonya," kata yang lainnya.

Baru beberapa jam, unggahan satu foto Fuji tersebut langsung hebohkan jagat maya. Saat artikel ini ditulis, unggahan foto Fuji tersebut sudah mendapatkan 500 ribu lebih likes dan ribuan komentar warganet dan juga dibagikan oleh berbagai akun hingga viral di media sosial.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar