Skip to main content

'Astaga Otaknya!', Lesti Kejora Syok Rizky Billar Merengek Minta Karpet Rp200 Juta


Lesti Kejora dibuat tak habis pikir saat Rizky Billar merengek minta dibelikan karpet di Turki seharga Rp200 juta. Momen ini terungkap dalam sebuah cuplikan video viral yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Sembari menyantap makanan, Rizky Billar berusaha keras membujuk Lesti Kejora agar mau diajak ke toko karpet.

"Sayang kita ke toko karpet ya karena kakak suka karpet dan bisa buat investasi. Apalagi di Turki ini terkenal dengan kualitas karpet terbaik. Udah gitu ada sertifikatnya. Pokoknya ini limited sayang. Cuma satu doang. Kakak bisa jual ke temen kakak yang pengusaha karpet atau kolektor, bisa untung lumayan kita sayang. Cuan, cuan, cuan," kata Rizky Billar.


Ekspresi kesal langsung diperlihatkan oleh Lesti Kejora. Ia tak henti menunduk sembari mengaduk-aduk makanan yang ada di hadapannya untuk mengungkapkan kekesalannya pada sang suami.

"Kakak, ini kita baru sampai Turki masa udah mau belanja. Entar dulu. Lagi pula, kalau kita beli karpet susah bawanya, repot. Bawa karpet segede gaban," ujar Lesti Kejora protes.

Rizky Billar berusaha membela diri dan menyebut karpet seharga 200 juta Rupiah yang ingin dibelinya berukuran kecil. Namun, Lesti Kejora langsung melotot.

Lesti Kejora lantas memberikan wejangan kepada Rizky Billar. Ia menilai suaminya itu seharusnya bisa lebih bijak memilih barang yang hendak dibeli.

Namun, Rizky Billar lagi-lagi ngeyel. "Kamu nih nggak ngerti. Kan kita bisa jual jadi 400 juta kalau dijual di Indonesia," ujar Rizky Billar.

Lesti Kejora juga kembali memberikan pengertian kepada Rizky Billar agar lebih menikmati perjalanan ke Turki ketimbang beli barang mewah.


"Astagfirullahaladzim otaknya. Jualan sih nggak papa, cuma maksudnya jangan karpet juga. Atau nggak nanti dulu, kita jalan-jalan dulu. Masa baru nyampe udah beli oleh-oleh," kata Lesti Kejora.

Obrolan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu langsung viral dan menjadi gunjingan netizen. Banyak netizen yang mengaku kesal melihat kengototan Rizky Billar dalam membujuk Lesti Kejora agar mau membeli karpet Rp200 juta.

"Karena pada dasarnya Lesti orangnya sederhana. Gak tertarik sesuatu yang branded, karena dia berangkat dari keluarga sederhana jadi pemikiran dia lebih ke invest jangka panjang kaya beli sawah dan tanah ketimbang buang duit beli barang-barang mahal," komentar netizen.

"Biasanya yang suka ijin minta itu yang ga nyari duit.. Contoh emak-emak minta ke bapak-bapak karena yang nyari duit bapak-bapak.. Kalau ini udah kelihatan siapa yang nyari duit siapa yang minta-minta doang," timpal netizen lainnya.

"Mau konten atau bukan, akhirnya terkuak kalau Billar the real beban istri. Kasihan sama lesti batin... Cinta yang dirongrong..... Jalan Allah buat Lesti agar menjauh dari lelaki seperti ini," imbuh netizen yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar