Skip to main content

8 Potret Terbaru Arka, Putra Dian Nitami dan Anjasmara yang Punya Badan Berotot tapi Juga Jadi Seorang Wibu Mania!


Bulan Juni lalu, putra Anjasmara dan Dian Nitami yang bernama Arka Asmara baru saja lulus SMA dari sekolahnya, Mentari International School, Jakarta. Si bungsu yang merupakan kelahiran tahun 2006 itu pun belakangan terlihat semakin ganteng dan berotot. Penampakan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan fotonya di media sosial. Penasaran? langsung cek berikut ini deh yuk!


Inilah potret terbaru Arka Asmara yang tampak semakin ganteng dan jadi idola netizen. Berangkat liburan bareng Dian Nitami, pesona Arka berhasil menghebohkan kolom komentar.


Seperti yang kita tahu, belum lama ini Arka baru saja lulus SMA. Saat wisuda pun, si bungsu terlihat gagah dan ganteng dengan kemeja dan dasinya.


Nggak cuma semakin ganteng, netizen juga menyadari kalau Arka belakangan juga tampak semakin berotot kekar lho! Nggak percaya?


Lihat saja bagaimana penampakan tangan dan lengannya yang berotot kekar dalam postingan foto terbarunya di Instagram ini. Makin ganteng deh ya?


Netizen pun tetap bisa melihat wajah ganteng Arka meski sedang tertutup masker seperti ini. Cakep banget!


Nggak hanya dibuat salfok dengan tangan dan lengannya yang semakin berotot, netizen juga berkomentar soal rahang Arka yang tampak macho lewat mirror selfie yang satu ini.


Memiliki tubuh berotot dan sehat tentu menjadi alasan di balik kesibukannya sebagai seorang atlet ice hockey. Meski begitu, Arka juga nggak pernah lupa untuk membawa serta bantal wibu kesayangannya, karakter Astolfo.


Jadi, apakah kamu salah satu orang yang juga mengagumi pesona putra bungsu Anjasmara dan Dian Nitami yang semakin tampan dan macho ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar