Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina di Jakarta Fashion Week, Suporternya para Seleb Mulai dari Titi Kamal sampai Luna Maya - Sempat Mau Diledek Raffi Ahmad


Nagita Slavina baru-baru ini menampilkan koleksi busana dari clothing line miliknya di Jakarta Fashion Week. Momen itu begitu meriah sebab Gigi disupport oleh para seleb. Mulai dari Titi Kamal hingga Luna Maya semua hadir memberikan dukungan. Intip yuk foto-fotonya!


Gigi dan Raffi selama ini dikenal sebagai seleb yang terus berkembang baik secara bisnis maupun karya. Gigi bahkan sudah punya clothing line sendiri.


Ia menampilkan koleksi-koleksinya di Jakarta Fashion Week. Di momen itu, Gigi tampak cantik kenakan setelan putih.


Jelang akhir sesi, ia muncul bersama model-model yang membawakan baju koleksinya. Gigi tampak anggun dan malu-malu saat penonton mulai bersorak menyambutnya.


Sosok yang tak kalah bahagia di momen itu adalah Raffi Ahmad. Ia awalnya ingin meledek Gigi namun rencana itu gagal karena Gigi berdiri terlalu jauh dari dirinya.


Langkah besar Gigi tampil di Jakarta Fashion Week itu diapresiasi oleh kawan-kawannya. Ya, ada Titi Kamal hingga Luna Maya yang datang mendukung Gigi.


Selain Luna dan Titi, ada juga Olla Ramlan, Sarwendah, Tya Ariestya, Dokter Feni, Wanda Hara, hingga Shandy Purnamasari.


Seperti yang diketahui, Raffi dan Gigi memang punya bisnis yang menggurita salah satunya bisnis pakaian. Selera fashion Gigi memang banyak yang mengacungi jempol.


Masih di acara yang sama, Gigi sempat juga melenggang bak model bawakan koleksi baju dari Rieta Amilia. Ia tampak cantik kenakan kemeja penuh motif.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar