Skip to main content

8 Potret Kiki Fatmala Ulang Tahun ke-53, Bahagia Banget Dirayakan Bersama Teman-temannya - Terharu Sampai Menangis


Pada tanggal 26 Oktober 2022 beberapa hari kemarin, merupakan hari bahagia Kiki Fatmala. Ya, pemeran Mariam di sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini telah berulang tahun ke 53. Momen tersebut dirayakan bersama teman-temannya yang membuat dirinya bahagia banget. Seperti inilah potretnya, intip yuk.


Belum lama ini, Kiki Fatmala mengunggah momen ulang tahun di media sosial instagramnya yang terlihat bahagia banget.


Tak sendirian, artis pemeran di sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL dirayakan bersama teman-temannya dengan kompak memakai baju warna putih.


Tak hanya itu, meskipun usia sudah 53 tahun, Kiki juga mendapatkan kejutan dua kue tart di hari ulang tahunnya lho, awet muda banget juga nih.


Perasaan bahagia tentunya menyelimut Kiki Fatmala pada tanggal 26 Oktober kemarin, tampak dirinya sedang mau memotong kue tart nya tersebut lho.


Ya, tidak sendirian saja, Kiki Fatmala dihari ulang tahunnya ini, ia juga diramaikan serta dihadiri dengan beberapa banyak temannya untuk makan bersama.


Bahkan, momen kebahagiaan dibagikan oleh Kiki Fatmala dengan foto selfie bersama yang kompak dan serasi memakai baju putih semua.


Terlebih, saking bahagianya, Kiki sampai terharu hingga menangis. Ia pun merasa bersyukur banget sampai saat ini masih bertambah usia.


"GODISGOOD....PUJI TUHAN DI BERI KESEHATAN DAN PANJANG UMUR SAMPAI HARI INI ADALAH SUATU ANUGRAH #THANKFUL #BLESSED #BDAY", tulis dalam caption unggahan video terbarunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar