Skip to main content

8 Potret Isa Zega Transgender yang Bongkar Sifat Temperamental Rizky Billar


Nama Isa Zega tiba-tiba menjadi sorotan publik usai isu Rizky Billar menjadi simpanan waria muncul dan bikin heboh publik.

Isa Zega disebut-sebut sebagai waria yang menjadikan Rizky Billar sebagai simpanannya.

Namun, Isa Zega dengan tegas membantah bahwa Rizky Billar simpanannya melainkan hanya sebatas teman lama.

Tak hanya mengklarifikasi, Isa Zega baru-baru ini muncul dan membongkar sifat asli Rizky Billar. Sosok Isa Zega pun sukses bikin netizen penasaran.

Yuk, intip potret Isa Zega!

1. Sosok Isa Zega bikin heboh usai dituding sebagai waria yang menjadikan Rizky Billar sebagai simpanan. Nama Isa Zega pun kini jadi perbincangan hangat publik di jagat dunia maya.


2. Isa Zega adalah transgender yang akrab dipanggil dengan sebutan Mami Online. Isa Zega memiliki akun Instagram dengan pengikut sebanyak 886 ribu.


3. Dilihat dari laman Instagramnya, Isa Zega adalah seorang pebisnis dan juga selebgram. Memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut mencapai hampir satu juta followers, Isa Zega  kerap melakukan endorse dan juga paid promote.


4. Isa Zega bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia memiliki perusahaan manajemen artis. Transgender yang memiliki nama lengkap Andrenia Isa Zega ini bahkan sempat menjadi manajer artis Lucinta Luna.


5. Kini nama Isa Zega tengah jadi perbincangan hangat publik karena terseret atas isu kelam masa lalu Rizky Billar. Isa Zega dituding sebagai waria yang menjadikan Rizky Billar sebagai simpanannya.


6. Tak ingin publik berasumsi, Isa Zega pun mengklarifikasi atas isu yang menyeret namanya tersebut. Isa Zega menyebut bahwa ia dan Rizky Billar hanya teman lama jauh sebelum Rizky Billar terkenal dan mengenal Lesti Kejora.


7. Isa Zega juga mengakui bahwa ia pernah sangat dekat dengan Rizky Billar, tapi kini hubungannya dengan Rizky Billar sudah tak sedekat dulu.


8. Bukan cuma klarifikasi, Isa Zega juga membongkar sifat asli Rizky Billar yang kini jadi sorotan usai diduga melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Ia menyebut bahwa Rizky Billar dari dulu memang memiliki sifat temperamental.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar