Skip to main content

5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir


Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito kini makin tajir melintir setelah bisnis skincare mereka makin digemari. Keduanya bahkan tak segan-segan menggandeng deretan artis Korea Selatan untuk menjadi brand ambassador produk dari bisnis kecantikan itu.

Tak hanya bisnis, keduanya juga masih aktif menjadi bintang sinetron yang semakin menambah pundi-pundi penghasilan. Jadi wajar kalau mereka kerap dijuluki sebagai pasangan tajir melintir di usia muda.

Tak hanya dua itu, kepoin deretan sumber kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang sudah MataMata.com rangkum di bawah ini.

1. Bisnis skincare


Jauh sebelum menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista sudah merintis bisnis skincare. Sekarang bisnis itu semakin dikenal bahkan digemari beberapa kalangan. Bersama suaminya, dia juga semakin berani menggandeng deretan idol KPop dan artis Korea Selatan untuk menjadi brand ambassador produk skincare-nya. Mulai dari Song Joong Ki hingga girl band Twice. Feli dan Hito benar-benar tahu kalau pasar anak muda dari brand mereka adalah anak-anak KPop.

2. Bisnis kos-kosan


Selain skincare, Feli juga punya bisnis kos-kosan yang dibangunnya di kota kelahirannya, Manado. Kos-kosan itu sudah ada sejak 2018 hingga sekarang. Bisnis kos-kosan itu dibangunnya dari hasil jerih payahnya sebagai bintang sinetron. Tak dikelola sendiri, Feli dibantu sang ibu untuk mengurus bisnis kos-kosannya itu.

3. Bintang sinetron dan film


Feli dan Hito mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris dan aktor sinetron. Hito dikenal lewat sinetron Anak Jalanan hingga kini membintangi sederet sinetron lainnya. Sementara itu, Felicya juga sangat sukses dengan perannya di sinetron Dunia Terbalik. Selain sinetron, keduanya juga membintangi beberapa judul film.

4. Endorsement


Feli dan Hito juga aktif di sosial media baik Instagram hingga TikTok. Dengan followers jutaan, keduanya juga menerima endorsement untuk produk lain yang ingin dipromosikan oleh mereka. Apalagi keduanya punya fans anak muda sampai orangtua muda seperti mereka.

5. YouTube


Sama dengan artis lain, Feli dan Hito juga memiliki channel YouTube sendiri yang diisi dengan kegiatan sehari-hari mereka hingga konten menarik lainnya. Channel Felitogether Family itu bahkan kini sudah memiliki 4 juta subscribers. Jadi sudah pasti adsense yang didapatkannya juga tak main-main.

Nah, itu tadi deretan sumber kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang bikin mereka tajir melintir. Gimana menurutmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar