Skip to main content

5 Pasangan Selebritas Ini Terlibat Cinlok di Lokasi Syuting, Seperti Apa Kecocokan Zodiaknya?


Lokasi syuting bagaikan rumah ke dua bagi para artis. Bagaimana tidak, jika seorang artis sudah dijadwalkan untuk syuting maka dari pagi hingga pagi lagi dia selalu ada di lokasi syuting.

Kebersamaan para artis di lokasi syuting kerap kali menimbulkan benih-benih cinta di antara para pemain. Apalagi jika mereka menjadi pemeran utama dalam film tersebut, maka timbulnya perasaan suka akan semakin kuat.

Penasaran kan siapa saja selebritas Indonesia yang cinlok di lokasi syuting hingga lanjut ke pelaminan. Yuk,  check it out!

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia


Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak bermain sinetron remaja yang berjudul Buku Harian Nayla ini merupakan pasangan dengan zodiak Libra dan Leo. 

Pasangan Libra-Leo memiliki kecocokan yang sangat tinggi dan sama-sama pasangan yang romantis. Hal ini juga sangat nampak dari setiap hal yang ditunjukkan oleh pasangan Glenn dan Chelsea, mereka selalu menunjukkan keromantisan dalam hubungan mereka di mana pun tanpa ragu. Bahkan kita hampir tidak pernah mendengar masanya konflik hubungan di antara mereka berdua.

2. Vino G Bastian dan Marsha Timothy


Pasangan selebritas yang sangat aktif dalam film layar lebar ini memiliki merupakan pasangan dengan zodiak Aries dan Capricorn. Mereka sebenarnya memiliki perbedaan karakter, tapi perbedaan tersebut justru membuat mereka bisa saling melengkapi.

Contohnya seperti Aries merupakan sosok yang menggebu-gebu, tapi kesabaran hati yang dimiliki Capricorn sanggup menenangkan sifat Aries. Selain itu mereka juga memiliki kemiripan yang sama-sama memiliki sisi ‘liar’ dalam keromantisan cinta, hanya saja Aries suka menunjukkannya ke publik sedangkan Capricorn malu-malu untuk menunjukkannya.

3. Ammar Zoni dan Irish Bella


Pasangan selebritas yang baru saja memiliki anak ke 2 ini merupakan pasangan dengan zodiak Gemini dan Aries.

Pasangan zodiak yang sangat energik ini memiliki karisma yang sangat kuat dalam bersosialisasi. Kekuatan cinta mereka kerap kali membuat banyak orang merasa iri karena mereka selalu terlihat serasi dan sama-sama kuat dalam menghadapi masalah. Hal ini nampak saat mereka kehilangan bayi dalam kandungan Irish, mereka berdua tetap tegar dan bisa menerima takdir yang harus mereka jalankan.

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Jika kamu pernah mengikuti sinetron Cinta Fitri, maka kamu akan tidak heran mengapa Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan pasangan yang sangat cocok.

Mereka merupakan pasangan berzodiak Pisces dan Aquarius yang merupakan pasangan zodiak penuh cinta. Selain itu, pasangan zodiak ini sangat fokus dalam meniti masa depan dan sama-sama memiliki komitmen yang kuat. Sehingga, pasangan Pisces dan Aquarius biasanya memiliki masa depan yang cerah entah dalam karier maupun hubungan asmara mereka.

5. Ryan Delon Sharena Gunawan


Pasangan yang sering kita jumpai di FTV ini merupakan pasangan dengan zodiak Sagitarius dan Libra.

Kedua zodiak ini memiliki pemikiran yang logis dan bisa saling memahami satu sama lain. Sehingga, mereka berdua jarang sekali terjadi konflik yang serius karena mereka memiliki pikiran yang terbuka.

Itulah para pasangan selebritas Indonesia yang saling jatuh cinta di lokasi syuting. Apakah kamu pernah mengalami cinlok dengan seseorang? Coba cek zodiaknya, siapa tahu kamu dan dia memang cocok untuk menjadi pasangan.

Sumber : beautynesia.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar