Skip to main content

Transformasi Pengantin dengan Alis Botak, Hasil Riasannya Mirip Barbie!


Riasan di hari pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi calon pengantin wanita. Bagaimana tidak, di hari bahagia tersebut tentu semua wanita ingin tampil istimewa dan berbeda.

Karena itulah peran MUA (Make Up Artist) atau perias wajah sangat dibutuhkan untuk memberikan riasan terbaik yang tak terlupakan.

Di sisi lain, bukan rahasia jika salah satu bagian wajah yang paling menentukan hasil riasan adalah alis lantaran dapat membingkai dan mempercantik wajah.

Namun, bagaimana ceritanya jika sang calon pengantin memiliki alis botak yang membuat seorang perias harus pandai-pandai mendandaninya?


Nah, kisah menarik ini pernah diunggah oleh seorang MUA bernama Nurhasanah lewat akun TikTok-nya @nurhasanah.azarya.

Dalam sebuah video di akunnya itu, tampak sang klien yang belum dirias wajahnya dan sama sekali tidak memiliki alis, geng.

"Penasaran sama afternya ga?" tulis sang pemilik akun yang sukses membuat netizen TikTok penasaran hingga video tersebut telah ditonton lebih dari 11 juta kali dan mendapat lebih dari 12 ribu komentar.

Transformasi Jadi Mirip Barbie

Setelah ramai dengan respon warganet yang ingin tahu dengan hasil riasannya, Nurhasanah akhirnya mengunggah video kedua yang menampilkan hasil dari make up karyanya.

Bikin pangling, sang klien kini terlihat sangat cantik layaknya boneka Barbie dengan busana dan hijab bernuansa merah marun.

Selain tak mencukur alisnya sama sekali, Nurhasanah juga tak lupa membuat kontur dan highlight di bagian hidung sehingga hidung sang pengantin tampak lebih mancung.


Wajah sang pengantin yang awalnya terlihat polos sebelum dirias menjadi lebih cerah dan segar dengan riasan lengkap.

Bulu mata tebal berpadu dengan eyeshadow, perona pipi, dan lipstik berwarna merah muda membuat penampilannya begitu manis, geng.

Menurut sang MUA, mendandani pengantin dengan alis botak merupakan tantangan sekaligus kebanggaan karena dirinya begitu dipercaya.

"Alhamdulillah wasyukurillah, dan ternyata pengantinnya puas banget sama hasilnya," tulis Nurhasanah.

Sudah Biasa Bikin Pangling

Bukan hanya satu kali, Nurhasanah memang dikenal sebagai perias bertangan ajaib yang selalu berhasil mengubah kliennya menjadi Barbie di momen-momen spesial, geng.

Menjuluki dirinya sebagai "CEO OF MAKEUP BARBIE", Nurhasanah sudah biasa membuat warganet khususnya kaum hawa gempar karena hasil karyanya.

Salah satu video yang belakangan viral adalah make up pengantinnya yang dijamin membuat mantan menyesal dan baru saja diunggah pada 16 November 2021 lalu.


Telah ditonton lebih dari 24 juta kali, tampak klien tersebut bertransformasi menjadi pengantin yang sungguh menawan dengan full make up yang membuatnya benar-benar tampil cantik dan beda.

Gimana nih, geng? Apakah kamu tertarik untuk bertransormasi menjadi boneka Barbie juga di hari bahagiamu?

Sumber : jalantikus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar