Skip to main content

Sederet Potret Transformasi Soimah yang Udah Cantik Sejak Dulu, Foto Mudanya Disebut Mirip Joy Red Velvet


Soimah adalah salah satu penyanyi dangdut yang begitu terkenal sekarang ini. Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos seringkali mengundang tawa di kalangan penonton. Gak heran kalau pribadinya yang menghibur ini pun seringkali muncul di TV.

Penyanyi dangdut yang satu ini sekarang usianya sudah mencapai 41 tahun. Baru-baru ini, potret masa muda Soimah sempat beredar di Twitter dan sejumlah netizen mengatakan bahwa ia mirip dengan idol KPop.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sederet potret transformasi Soimah yang udah cantik sejak dulu bahkan foto mudanya disebut mirip Joy Red Velvet lho.


Inilah salah satu foto jadul Soimah sewaktu ia masih belum sukses seperti sekarang. Saat itu, Soimah terlihat lebih langsing dengan wajahnya yang tirus.


Soimah memang mempunyai paras yang cantik sejak dulu seperti dalam foto masa mudanya yang ini nih. Ia tampak masih imut ya.


Nah, kalau yang ini adalah foto masa muda Soimah yang disebut oleh netizen mirip dengan Joy Red Velvet. Gimana mirip gak menurut kamu?


Soimah mengawali kariernya dari nol dengan menjadi seorang sinden seperti ini. Dia pun gak langsung terkenal seperti sekarang.


Awal kemunculan Soimah di televisi yaitu dengan dirinya menjadi sinden. Ternyata, ia memang mempunyai bakat menjadi seorang entertainer.


Soimah mempunyai warna suara yang khas dan pribadi yang menyenangkan. Gak heran kalau dirinya makin banjir job di televisi.


Ia pun langganan menjadi juri untuk ajang pencarian bakat musik dangdut hingga sekarang. Ia pun kini udah jadi salah satu penyanyi dangdut paling terkenal di Indonesia.


Itulah deretan potret transformasi Soimah dari masih muda hingga udah terkenal seperti sekarang ini. Gimana nih pendapat kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar