Skip to main content

Sederet Potret Kebersamaan Baby Leslar dan Lesti Kejora, Sang Anak Plek Ketiplek sama Mamanya nih


Baby Leslar yang merupakan anak dari pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar ini memang seringkali mencuri perhatian netizen. Dia kini terlihat makin lucu dan menggemaskan.

Lesti Kejora pun seringkali membagikan potret kebersamaannya dengan Baby Leslar ini melalui akun media sosial miliknya. Ibu dan anak ini pun sering dibilang mirip oleh netizen.


Berikut ini sederet potret kebersamaan Baby Leslar dan Lesti Kejora, sang anak terlihat plek ketiplek dengan mamanya nih.


Ini nih salah satu potret terbaru Lesti Kejora bareng buah hatinya yang tercinta yaitu Baby Leslar. Keduanya tampak begitu dekat.


Lesti Kejora memang kerap mengunggah foto Baby Leslar melalui akun Instagram miliknya seperti dalam foto yang satu ini nih.


Makin besar, Baby Leslar pun terlihat makin lucu dan menggemaskan. Gak heran banyak netizen dibikin gemes melihatnya.


Para netizen pun seringkali mengatakan kalau Baby Leslar mirip dengan mamanya yaitu Lesti Kejora. Keduanya tampak sama-sama cakep.


Nah, ini salah satu potret kebersamaan Baby Leslar dan Lesti Kejora. Sang anak tampak mirip banget plek ketiplek dengan mamanya ya.


Itulah sederet potret kebersamaan Lesti Kejora dengan Baby Leslar yang terlihat mirip banget. Kalau menurut kalian keduanya mirip gak nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar