Skip to main content

Sederet Potret Gemas Baby Don Waktu Pertama Kali Berenang, Ekspresinya Curi Perhatian


Jessica Iskandar seringkali membagikan momen keseharian anak bungsunya yaitu Baby Don melalui akun media sosial. Baru-baru ini, ia sempat mengunggah foto gemas Baby Don waktu lagi asyik berenang.

Artis cantik yang satu ini pun sempat mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya Baby Don berenang. Penasaran gimana keseruan Baby Don waktu pertama kali berenang ditemani sang mama?

Berikut ini sederet potret gemas Baby Don waktu pertama kali berenang. Ekspresi anak Jessica Iskandar ini berhasil mencuri perhatian.


Ini nih salah satu potret Baby Don waktu pertama kali berenang dengan ditemani oleh mamanya tercinta yaitu Jessica Iskandar.


Jedar sempat membagikan potret dan video anak bungsunya waktu lagi berenang ini melalui akun Instagram dan juga kanal YouTube-nya.


Sebelum mulai berenang di tempat yang sudah disediakan, Baby Don dipakaikan pelampung dulu pada bagian lehernya, kayak gini nih.


Jessica Iskandar dengan telaten menemani anaknya yaitu Baby Don berenang untuk pertama kalinya seperti dalam foto yang satu ini nih.


Uniknya walau ini momen pertama Baby Don berenang, tetapi ia terlihat begitu anteng dan menikmatinya. Wah, pasti gedenya suka berenang nih.


Baby Don gak rewel dan nangis saat berenang di air yang penuh bola warna-warni dengan ditemani mamanya. Ia justru tampak happy.


Itulah sederet potret Baby Don waktu pertama kali berenang dengan ditemani oleh Jessica Iskandar. Seru banget gak menurut kamu nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar