Skip to main content

Rachel Vennya Nekat Pakai Backless Swimsuit dan Pamer Bagian Pribadi di Foto Terbaru, Netizen Salfok Karena Nggak Ada Stretchmark - Sebut Janda Kembang


Bukan Rachel Vennya namanya jika nggak berhasil mencuri perhatian. Kali ini, mantan istri Niko Al Hakim itu kembali jadi sorotan usai mengunggah potret hot-nya di Instagram. Berpose memakai backless swimsuit, Rachel tidak hanya memamerkan punggung mulusnya, namun juga bagian pribadinya di depan kamera.


Inilah postingan foto terbaru Rachel Vennya lewat akun Instagram-nya pada hari ini, Selasa (13/9) yang berhasil mencuri perhatian netizen.


Nggak hanya sendirian, rupanya wanita yang akrap disapa dengan sebutan Buna ini juga berpose bareng putri bungsunya yang bernama Chava.


Yang lebih menggemaskannya lagi, pasangan ibu dan anak ini terlihat kompak mengenakan backless swimsuit yang sama hingga berhasil bikin gemas banyak orang.


Nggak hanya dibuat gemas, netizen juga dibuat salfok dengan penampakan punggung mulus hingga bagian pribadi Rachel Vennya yang bebas dari stretchmark.


Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang berkomentar kalau Rachel adalah 'the real janda kembang' dalam postingan terbarunya itu.


Meski banyak menuai pujian dari fans karena body goals-nya yang semakin langsing usai jadi ibu 2 anak, tak sedikit pula yang menuliskan komentar pedasnya untuk Rachel Vennya.


Banyak yang menyayangkan penampilan Rachel yang kini semakin berani dan buka-bukaan, bahkan tak segan memakai bikini two piece, mengingat dulu ia sempat berhijab.


Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang penampilan Rachel yang kini semakin berani di media sosialnya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar