Skip to main content

Potret Transformasi Azka Corbuzier, Dulu Kurus Kecil Sekarang Kekar Dan Tinggi Banget Padahal Masih 16 Tahun


Azka Corbuzier, putra pertama Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny ini sudah genap berusia 16 tahun. Di usianya yang bahkan belum kepala 2, Azka kini semakin kekar dan tinggi, bahkan sudah mulai menyaingi sang papa. Padahal, beberapa tahun yang lalu, tingginya tak lebih dari satu setengah meter. 

Penasaran seperti apa transformasi Azka Corbuzier? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret Azka Corbuzier beberapa tahun yang lalu. Tingga Azka bahkan tak sampai setengah dari tinggi Deddy Corbuzier. 


Gak hanya kecil, pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier ini badannya juga sangat kurus. 


Menariknya, sejak sang ayah mulai mempelajari Wing Chun, Azka rupanya ikut tertarik untuk belajar bela diri. 


Beranjak remaja, Azka yang dulunya terlihat kecil, perlahan mulai semakin tinggi. Namun, badannya pun masih tetap kurus. 


Tak ingin menyerah, dengan arahan langsung dari sang ayah dan juga personal trainer, Azka perlahan mulai menunjukkan ototnya. 


Di usianya yang masih belasan tahun, remaja kelahiran 4 Juni 2006 ini sukses membentuk masa ototnya. Bahkan, badan kekarnya pun sudah mulai terlihat. 


Semakin bertambah usianya, bertambah pula tinggi dan juga ototnya. Di umurnya yang baru menginjak 16 tahun, Azka sudah setinggi 186 cm. 


Empat tahun lalu, Azka mungkin tak lebih tinggi dari Deddy Corbuzier, tapi kini, sang ayah justru yang kalah tinggi. 


Gak cuma kekar dan tinggi, Azka juga makin tampan. Bocah kecil kurus ini sudah menjelma jadi remaja rupawan dan macho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar