Skip to main content

Potret Terbaru Baby Sanne yang Dinanti Selama 12 Tahun, Kehadirannya Bikin Dea Ananda Makin Bahagia


Baby Sanne adalah anak dari pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji. Pasangan yang satu ini butuh waktu yang sangat lama hingga belasan tahun sampai akhirnya mereka dikaruniai anak pertama.

Baby Sanne yang lahir pada tanggal 14 Juni 2022 ini sekarang sudah makin besar dan terlihat tambah gemoy. Dea Ananda tampak semakin bahagia dengan kehadiran Baby Sanne di dalam hidupnya.

Berikut ini sederet potret terbaru Baby Sanne yang merupakan anak dari pasangan selebriti Dea Ananda dan Ariel Nidji.


Ini nih salah satu potret terbaru Baby Sanne bareng mamanya tercinta yaitu Dea Ananda. Sang anak terlihat makin menggemaskan.


Baby Sanne yang sudah dinanti Dea Ananda dan suaminya selama 12 tahun ini, pastinya begitu disayangi oleh kedua orang tuanya.


Nah, ini salah satu potret mereka saat merayakan ulang tahun Ariel Nidji bersama-sama. Keluarga selebriti yang satu ini tampak harmonis banget ya.


Baby Sanne yang udah berusia dua bulan lebih ini pun terlihat makin gemoy dan lucu seperti dalam fotonya yang satu ini.


Kehadiran Baby Sanne tentunya membuat Dea Ananda makin bahagia apalagi ia sudah menanti selama belasan tahun hingga dikaruniai buah hati.


Dea Ananda dengan telaten merawat buah hatinya yang tercinta ini. Ini nih salah satu potret kebersamaannya dengan Baby Sanne.


Itulah sederet potret terbaru Baby Sanne anak Dea Ananda yang sekarang usianya udah genap dua bulan. Makin gemoy dan lucu, bukan?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar