Skip to main content

Potret Cantik Raqeema Anak Nabila Syakieb Hampir Berusia 5 Tahun, Punya Gaya Stylish Kata Mamanya Sudah Kayak ABG!


Bukan rahasia lagi kalau Nabila Syakieb merupakan sosok mama cantik dengan dua orang anak. Buah hati dari aktris tersebut kini sudah tumbuh besar, termasuk dengan si sulung yakni Raqeema Ruby Radinal.

Siap menyambut usia lima tahun, berikut ada deretan foto cantik Raqeema, anak Nabila Syakieb yang punya gaya berbusana begitu stylish. Penasaran?


Lewat akun Instagram, Nabila Syakieb mengunggah potret manis putrinya, Raqeema. Berpose di hadapan kamera, gadis cilik tersebut pamerkan OOTD yang begitu kekinian dan stylish.


"Masya Allah tabarakallah, kenapa udah kayak ABG nak?" tulis Nabila Syakieb di bagian caption dihiasi emoticon hati merah. Yup, Raqeema memang pamerkan gaya dan pesona bagaikan sosok remaja!


Masih berusia empat tahun lebih (akan ulang tahun ke-5 di bulan Februari 2023), Raqeema berpose di hadapan kamera dalam balutan dress putih dihiasi jaket jeans. Ia juga tampil kece pakai sepasang sepatu sneakers.


Kali ini ada gaya kece Raqeema berpose dengan adiknya, Rasheed Ravindra Radinal. Kakak adik yang satu ini sama-sama tampil begitu stylish di hadapan kamera dalam balutan busana kasual.


Pamerkan senyuman manis, Raqeema berpose dalam balutan kaus putih dan celana pendek jeans. Busana yang dibalut kemeja flanel itu makin kece dipadukan dengan sepatu sneakers dan menenteng hand bag putih.


Bagaikan princess, kali ini Raqeema terlihat semakin cantik dalam balutan dress warna pink pucat. Dress yang dihiasi dengan aksen unik tersebut sangat cocok dipakai olehnya.


Sama seperti sang bunda yang hobi berkuda, begini gaya Raqeema yang ikut menimati aktivitas tersebut. Tentunya Raqeema melakukan latihan berkuda dengan kuda kecil dan memakai busana serta pelindung kepala.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Raqeema anak Nabila Syakieb yang punya gaya fashionable ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar