Skip to main content

Potret Baby Leslar Pakai Baju Adat Jawa, Anak Lesti dan Rizky Billar Gemas Banget dengan Beskap - Blangkon


Baby Leslar adalah salah satu anak artis yang sudah populer bahkan sebelum lahir. Pesona bayi dari pasangan muda Lesti dan Rizky Billar tersebut sering kali menarik perhatian dengan gayanya yang menggemaskan.

Berikut ada deretan potret lucu Baby Leslar yang sukses mencuri perhatian, ada momen dirinya sempat berpose dalam balutan busana adat Jawa. Penasaran?


Baby Leslar terlihat begitu menggemaskan dalam balutan busana adat Jawa. Duduk manis di sebuah kursi mini, bayi mungil yang satu ini tampak begitu lucu berpose di taman.


Pamerkan senyuman lebar, Baby Leslar tampak mengenakan busana adat Jawa yang lengkap banget. Mulai dari beskap warna cokelat, bawahan batik, sandal selop, sampai blangkon.


Berbagai potret menggemaskan dari Baby Leslar memeng sering kali diunggah Lesti dan Rizky Billar di akun Instagram mereka. Begini lucunya saat ia berpose pakai kacamata.


Di akun Instagram miliknya, Rizky Billar sempat membandingkan fotonya dengan sang buah hati. Begini pose Rizky Billar dan Baby Leslar yang tampak terlihat begitu mirip.


Rizky Billar kecil dan Baby Leslar memang begitu mirip dengan sang ayah. Keduanya memiliki mata besar yang indah dan wajah bulat begitu menggemaskan.


Di foto yang lain, Baby Leslar tampak semakin lucu mengenakan topi beanie dengan aksen kuping yang menggemaskan. Ia terlihat begitu kece dengan beanie dari brand Fendi tersebut.


Makin ganteng, begini gaya Baby Leslar pakai outfit serba warna biru. Mulai dari topi, kaus, overall, sampai sepatu biru ini cocok banget dikenakan bayi mungil tersebut.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Baby Leslar begitu menggemaskan, termasuk saat pakai baju adat Jawa ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar