Skip to main content

Potret 11 seleb naik jet pribadi, Farel Prayoga guna berangkat sekolah


Jet pribadi atau private jet merupakan jenis pesawat yang biasanya dibeli atau disewa untuk digunakan sebagai alat transportasi pribadi.

Sebagian besar selebriti hidup dalam kemewahan. Gaya hidup mewah mereka pun acap kali jadi perbincangan publik. Tak hanya perkara penampilan, tetapi juga kendaraan dan gaya hidupnya tak lepas dari sorotan.

Sederet selebriti ini kerap membagikan momen liburan mewah mereka. Tak tanggung-tanggung, para seleb ini menggunakan jet pribadi untuk berlibur maupun beraktivitas seperti biasa. Sebagai informasi, jet pribadi atau private jet merupakan jenis pesawat yang biasanya dibeli atau disewa untuk digunakan sebagai alat transportasi pribadi. Jadi, pesawat ini bisa dimiliki pribadi, namun biaya beli dan perawatannya juga tak main-main. Untuk menyewa jet pribadi pun biayanya bisa mencapai ratusan juta sekali terbang, lho.

Namun, para selebriti ini menggunakan jet pribadi untuk kenyamanan tersendiri. Tak jarang mereka mengunggah potret mereka saat di dalam pesawat. Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/9), berikut potret seleb saat naik jet pribadi.

Jet pribadi atau private jet merupakan jenis pesawat yang biasanya dibeli atau disewa untuk digunakan sebagai alat transportasi pribadi.

1. Momo eks Geisha pernah mengunggah foto-foto liburan mewah dengan menggunakan jet pribadi pada 2021 lalu. Momo tampil modis dengan busana casual serba putih dan kacamata hitam.


2. Selanjutnya ada Syahrini yang memang kerap memamerkan potretnya saat menaiki jet pribadinya. Ia kerap membagikan potret liburan dengan naik jet pribadinya, lho.


3. Rupanya naik pesawat jet bukan hal yang baru bagi Maia Estianty. Maia kerap menaiki pesawat ini untuk momen-momen tertentu, seperti liburan dan menjemput suaminya, Irwan Mussry.


4. Selanjutnya ada Nagita Slavina yang pernah membagikan momennya saat naik jet pribadi. Bukan tanpa alasan, ia menggunakannya untuk beraktivitas.


5. Crazy Rich Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga pernah membagikan potret mereka tengah naik jet pribadi bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


6. Maharani Kemala memang dikenal dengan gaya hidup glamornya. Ini gayanya saat naik jet pribadi.


7. Setelah menikah, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah menjalani honeymoon. Ini potret mereka saat perjalanan honeymoon dengan jet pribadinya.


8. Rupanya Fuji juga pernah menjajal naik jet pribadi yang sering digunakan Juragan 99. Ia terlihat sangat menikmati perjalanannya.


9. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pernah menyewa jet pribadi untuk berlibur dengan keluarga kecilnya.


10. Aruan Marsha tetap tampil cantik dengan busana kasual nan elegan saat berlibur dengan jet pribadi ini. Mantan El Rumi ini rupanya pernah diundang berlibur bersama Maia Estianty dengan jet pribadinya.


11. Baru-baru ini penyanyi cilik Farel Prayoga merasakan sensasi naik jet pribadi. Bukan untuk berlibur maupun kerja, Farel menggunakan jet ini untuk berangkat ke sekolah, lho. Farel diketahui menggunakan jet pribadi usai manggung di sebuah acara di Batulicin, Kalimantan Selatan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar