Skip to main content

Nyaman Berpakaian Kasual, Tissa Biani Tak Ingin Lepas dari Karakter Tomboi


Tissa Biani memang selalu tampil dengan busana yang kasual. Memiliki sifat tomboi sejak kecil menjadi alasan Tissa Biani merasa nyaman berpakaian kasual. Menurut Tissa Biani, ia berpakaian sesuai apa yang membuat dirinya nyaman tanpa harus memikirkan pendapat orang.

"Kalau pakaian aku sih sebenarnya lebih ke kasual aja sih, yang paling penting sih nyaman, aku benar-benar suka makainya tanpa harus diimpres sama orang lain gitu. Reaksi orang seperti apa nanti masalah belakangan," ujar Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

"Mungkin dulu lebih tomboi dari hari ini kali, ya? Kalau dulu itu ke mana-mana, ke acara apa pun, pasti selalu pakai kaus, celana robek, nggak pernah ganti. Kalau sekarang mungkin masih menghargai dan mengerti situasi tempatnya gimana, orang yang ditemuin gimana, jadi, ya, kadang disesuaiin juga sih," lanjutnya.

Bahkan Tissa Biani dengan tegas menyebut dirinya tidak akan mengubah karakternya yang tomboi. Terlebih hal itu telah melekat di dirinya sejak kecil.


Meskipun begitu, saat ini Tissa Biani tak menampik ia harus mengenakan pakaian yang sedikit formal saat menghadiri acara-acara penting. Namun, Tissa Biani tetap tidak akan membuang karakter dirinya sendiri.

"Nggak sih, aku dari dulu memang karakternya seperti ini. Mungkin orang-orang yang sudah ketemu sama aku dari kecil dari masih jadi aktris cilik, itu udah tahu aku karakternya kayak gimana, cara ngomongnya kayak gimana, bajunya dari dulu masih konsisten terus," jelasnya.

"Tapi mungkin kalau ada acara-acara awarding atau segala macam, kan, memang pakai stylish jadi disesuaikan dengan tema acaranya. Tapi, harus tetap nyaman juga sama ada sisi diri aku juga," sambungnya.

Kekasih Dul Jaelani itu pun mengaku sangat tidak nyaman mengenakan high heels. Ia lebih memilih untuk mengenakan sepatu kets atau sneaker wedges jika memang harus menghadiri acara formal.

"Kets sih, karena sejujurnya aku nggak bisa pakai high heels, apalagi di dalam waktu yang cukup lama. Paling, ya, misalnya diharuskan pakai high heels, aku pakai sneakers wedges," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar