Skip to main content

Main Film Lagi dan Cintai Diri Apa Adanya, Begini 9 Potret Marshanda yang Percaya Diri dengan Tubuh Gemuknya


Beberapa waktu lalu, Marshanda sempat mendobrak ekspektasi masyarakat bahwa seorang artis haruslah bertubuh langsing untuk bisa disebut cantik.

Chacha, sapaan akrabnya, malah mengunggah deretan foto yang memperlihatkan tubuhnya yang tampak berisi. Ibu satu anak ini dengan bangga menyatakan bahwa dirinya sudah mencintai bentuk tubuhnya yang baru ini.

Setelah sempat muncul kabar tak enak soal dirinya yang menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, Marshanda kembali muncul dengan merilis film terbarunya yang berjudul Gendut Siapa Takut (2022).

Seperti judulnya, Marshanda tampil dengan tubuh yang gemuk. Banyak netizen memuji Chacha terlihat lebih bahagia dengan penampilan barunya di film itu.

Penasaran sekeren apa penampilan Chacha sekarang? Simak deretan fotonya berikut ini, yuk!

1. Sejak beberapa tahun lalu, wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini memang terlihat lebih gemuk. Ternyata, itu adalah salah satu efek samping dari obat bipolar yang harus ia konsumsi.


2. Yap, ibu dari Sienna Kasyafani ini memang menderita gangguan bipolar. Untuk mengendalikannya, ia pun harus mengonsumsi obat yang efek sampingnya adalah meningkatkan nafsu makan dan memperlambat metabolisme tubuh, yang akhirnya membuat berat badannya naik.


3. Selama ini, mantan istri Ben Kasyafani tersebut sudah sempat berusaha tetap kurus. Ia bahkan sempat mengonsumsi obat penahan nafsu makan meskipun itu berbahaya untuk kondisi mental dan kesehatan jantungnya.


4. Sampai akhirnya, Marshanda pun berhenti untuk berusaha kurus. Pada 2021, ia tak lagi mengonsumsi obat penahan nafsu makan dan tampil apa adanya dengan tubuhnya saat ini.


5. Ia juga sempat meluncurkan sederet foto yang memperlihatkan double chin dan lipatan tubuhnya melalui kampanye 'My Body is Perfect and I Love It'. Chacha ingin menyebarkan pesan positif agar publik mencintai tubuh mereka apa adanya.


6. Terbaru, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini juga akhirnya bermain film kembali setelah vakum selama 3 tahun terakhir. Judulnya adalah Gendut Siapa Takut, di mana ia menjadi pemeran utama wanita yang bertubuh gemuk.


7. Mantan artis cilik ini bahkan rela menaikkan berat badannya sampai 10 kg demi perannya ini. Ia mengaku sangat suka dengan ceritanya yang membuat orang bahagia, anti-mainstream, dan bicara tentang body positivity dari sudut pandang berbeda.


8. Beberapa tahun terakhir, aktris 33 tahun tersebut memang sudah sangat berusaha untuk mencintai dirinya sendiri. Walaupun ia mengakui hal itu sangatlah sulit. Apalagi banyak sampai orang terdekatnya yang memberikan komentar nyinyir dan menghina.


9. Walaupun begitu, Chacha berusaha tidak minder lagi. Ia juga bukannya mengajak orang-orang untuk jadi obesitas, tapi lebih kepada mencintai bentuk tubuh masing-masing sambil tetap hidup sehat dengan berolahraga dan makan yang sehat.


Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan potret Marshanda yang semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang gemuk.

Inspiratif banget nggak, sih? Jaka salut banget sama Chacha yang bisa tetap tegar dan nggak minder dengan segala ejekan yang ia terima. Bahkan, ia juga bisa membuktikannya dengan karya!

Ingat ya, apa yang Chacha bilang tuh bukan berarti kita oke-oke saja jadi penderita obesitas. Namun, kita harus hidup sehat dan mencintai bentuk tubuh kita apa adanya. Nggak perlu dengarkan kata orang!

Sumber : jalantikus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar