Skip to main content

Liburan di Pantai, Gisel Disebut Makin Seksi dan Aduhai


Gisella Anastasia alias Gisel kembali menjadi pusat perhatian saat membagikan beberapa buah foto dan video di Instagram.

Janda satu anak ini terlihat sedang menikmati momen liburan di sebuah pulau di Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Gisel melakukan sejumlah aktivitas menantang saat berkunjung ke sana. Mulai dari diving hingga menikmati senja di pantai dari atas kapal.

Gisel Tampil Seksi dengan Bikini Hitam

youtube image

Setelah sebelumnya sempat menggemparkan publik usai memamerkan kedekatan dengan sang mantan suami, Gisel memilih menepi ke tempat wisata.

Janda satu anak ini memang dikenal sangat menyukai aktivitas di luar ruangan selain rajin berolahraga di pusat kebugaran.

Dalam berbagai kesempatan, Gisel terlihat beberapa kali menikmati momen liburan di pantai tanpa takut panas atau kulit mulusnya rusak.

Apalagi outfit yang ia kenakan selalu terbuka hingga membuat lekuk tubuh seksinya terekspose dengan sangat jelas di depan kamera.

Saat berlibur ke Alor misalnya, Gisel memadukan bra top hitam dengan rok coklat beraksen slit alias belahan super tinggi di bagian paha.

Tentu saja kesan seksi mencuat, apalagi perut ramping dan kulit mulusnya terlihat. Aura seksinya semakin menggelegar kala rambut pendeknya berkibar tertiup angin.

Gisel Dipuji Makin Seksi dan Bohai


Meski sudah berstatus sebagai seorang janda anak satu, pesona Gisel rupanya belum luntur. Bentuk tubuhnya yang berisi membuatnya terlihat sangat awet muda.

Tidak heran apabila warganet dibuat gagal fokus dengan penampilan super keren dari perempuan berusia 31 tahun ini.

“Liat perempuan imut imut kaya @gisel_la ini badan gemeter terus ngajak jingklakan,” tulis seorang warganet.

“Dia liburan bro tapi sama siapa ya? Otak ku membayangkan” tambah warganet lainnya.

“Skali skali pakai bikini dong kak Gisel” ucap seorang netizen.

“Alor bagus kan mbak, kapan kapan main ke pulau kepa mbak gisel” ajak seorang netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar