Skip to main content

Kini Berusia 42 Tahun, Transformasi Ussy Sulistiawaty Dari Masih Gadis Samapi Sekarang Sudah Jadi Ibu 5 Anak - Tak Menua


Ussy Sulistiawaty baru-baru ini mengunggah perbandinga fotonya saat masih  gadis dan sudah jadi ibu 5 anak. Bahkan, setelah bertahun-tahun, istri Andhika Pratama ini tak banyak mengalami perubahan, justru ia semakin awet muda, masih sama seperti saat ia masih gadis dulu. 

Lantas, seperti apa sih transformasi Ussy dari masa gadis sampai sekarang? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret Ussy Sulistiawaty saat masih gadis. Kecantikannya sudah terlihat sejak ia masih remaja.


Beranjak dewasa, pesona Ussy yang saat itu sudah mulai terjun ke dunia hiburan pun semakin terpancarkan. 


Ussy sendiri memulai kariernya dari ajang Abang None Jakarta pada tahun 1999. Sejak saat itu, ia mulai mengikuti beberapa casting untuk film, sinetron, dan beberapa acara tv lainnya. 


Sukses di dunia seni peran, Ussy merambah dunia tarik suara. Selama berkaier, ia sudah menelurkan beberapa album dan single. 


Tahun 2005, Ussy menikah dengan seorang pengusahan asal Kalimantan yang bernama Yusuf Sugianto. Namun di tahun 2006, Ussy menggugat cerai suaminya karena Yusuf saat itu terjerat kasus illegal logging.


Setelah menjanda, Ussy kemudian menjalin hubungan dengan Andhika Pratama yang mana lebih muda 7 tahun darinya. Keduanya pun menikah pada tahun 2012. 


Dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy dikaruniai 3 anak. Ditambah dengan dua anak dari pernikahan sebelumnya, ia jadi ibu 5 anak. 


Jadi ibu 5 anak, penampilan Ussy justru semakin muda. Badannya langsing, kulitnya kencang, dan juga wajahnya tak menua. 


Bahkan, di usianya yang kini sudah 42 tahun, istri Andhika Pratama ini sama sekali tak menua, masih sama seperti saat ia masih gadis. 


Nah, itu tadi deretan potret transformasi Ussy Sulistiawaty yang masih tetap awet muda sama seperti saat gadis dulu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar