Skip to main content

Ini Sosok Devina Kirana, Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar


Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak hanya diterpa dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami. KDRT tersebut pun dilaporkan berkaitan erat dengan Rizky yang diduga selingkuh.

Sejak kabar perselingkuhan tersebut tercium, muncul beberapa wanita yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan tersebut.

Salah satu nama yang paling banyak diperbincangkan saat ini adalah Devina Kirana. Devina Kirana sendiri memang sudah mengenal Rizky Billar sejak lama.


Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (30/9/2022). Pada unggahan tersebut, Devina Kirana santer dikaitkan dengan suami Lesti Kejora.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Devina Kirana dan Rizky Billar memang memiliki proyek yang sama. Keduanya membintangi sinetron yang sama, yaitu Jodoh Wasiat Bapak.

Bahkan keduanya pun pernah tertangkap berada dalam scene yang sama. Ditambah lagi, karakter yang diperankan seringkali melakukan dialog.


Tak hanya menjadi aktris, wanita kelahiran Bogor ini juga aktif menjadi seorang model. Bisa dilihat dari beberapa unggahan yang dibagikan di Instagram miliknya, @kiranadevina.

Memiliki visual yang cantik dan tubuh yang semampai membuat penampilannya semakin mendukung untuk berkarir di dunia hiburan.

Meskipun begitu, sampai saat ini, Devina Kiran memilih untuk bungkam akan tuduhan yang diberikan. Apalagi tuduhan ini dari spekulasi yang dibuat oleh netizen.

Sementara itu, berbagai unggahan di Instagram Devina Kirana semakin banyak mencuri atensi. Netizen pun langsung menyerbu dan memberikan banyak komentar akan hal ini.

"Jadi mereka cinlok di jodoh wasiat Bapak ya?" tanya seorang warganet.

"Mungkin cinlok sebelum nikah," tambah lainnya.

Meskipun begitu, beberapa netizen memberikan pembelaan dan mengatakan Devina bukan selingkuhan Rizky Billar.

"Bukan dia woy," tulis seseorang.

"Kasihan kalau salah orang," timpal yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar