Skip to main content

Gagal Nikah dengan Didi Mahardika, Cita Citata Curhat Begini


Cita Citata sebut rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika Hoax

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang harusnya digelar pada Kamis 15 September 2022 batal terlakasana.

Menurut pengakuan Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini itu ada urusan mendadak di Bandung sehingga membatalkan rencana pernikahannya.

Setelah pemberitaan mengenai pernikahannya yang batal, Cita Citata buka suara. Dia mengatakan bahwa rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika memang tidak ada.

" Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid," tulis Cita Citata.


Ia menuding ada seseorang yang sengaja meyebar luaskan kabar pernikahan tersebut hanya untuk keuntungan semata.

" Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan. Yah sudahlah mau gimana lagi. Pokoknya #stophoax," katanya.

Postingan Cita Citata langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang memberikan semangat.

" Kalo sya liat mba ny sekarang beda yq dri yg dulu..kata kata postingany ada nyindir 2 ..maaf ya," kata akun @bunda_ishida_anwar.

" Smangat cantik, trs lah berkarya," tulis akun @yantiwasmiaty.

" Abaikan saja sissss...." sahut akun @suci_kurniati83.

Sebelumnya, Bunyamin mengatakan keputusan penundaan baru diterimanya beberapa jam sebelum akad pernikahan berlangsung.

" Bahwa pernikahan Didi Mahardika dan Cita Rahayu ditunda," kata Bunyamin di Jakarta, Kamis, 15 September 2022.

Dari penuturan Bunyamin, penundaan akad nikah dilakukan karena Cita Citata mendadak tidak bisa hadir. Sementara keputusan mengenai waktu pelaksanaan akad nikah yang tertunda belum diketahui kapan akan dilangsungkan.


" Karena mba Cita tidak bisa datang karena di Bandung ada urusan yang tidak bisa ditinggal. Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," ungkapnya.

Akad nikah Cita Citata seharusnya digelar pukul 10 pagi tadi di kediaman Didi Mahardika. Pihak KUA yang seharusnya menunggu dijemput untuk memimpin akad nikah malah mendapat kabar soal penundaan dari pihak Didi. 

" Kita tunggu penjemputan sampai jam 10 dan jam 11 bukan untuk pelaksanaan tetapi mengabarkan tertunda pernikahan," ucapnya.

Cita Citata menuliskan perasaan cintanya kepada kekasih baru, Didi Mahardika, lewat unggahan di feed akun Instagram. Penyanyi yang memutuskan belajar berhijab itu blak-blakan mengaku tak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat ketika pertama kali berkenalan.

Unggahan perasaan Cita itu ditulis dalam sebuah foto bersama Didi yang kompak mengenakan pakaian serba hitam. Penyanyi asal Bandung Jawa Barat ini mengaku pertemuannya dengan Didi terjadi lima tahun silam.

Pelantun tembang Goyang Dumang menilai Didi sebagai sosok teman yang memiliki hati baik. 


" 5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu .. kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu,"  tulis Cita Citata pakai bahasa Inggris dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 24 Agustus 2022.

Lama tak bertemu sejak perkenalan lima tahun silam itu, Cita kembali bersua di 2022 dan menemukan hal-hal yang baik dalam diri Didi Mahardika. Cita bahkan memuji mata jiwanya turut melihat sosok yang sesungguhnya dari pria berusia 41 tahun itu. 

" Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan.." kata Cita Citata.

" Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu,"  imbuhnya.

Ucapan Cita Citata ramai dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan hubungan Cita dengan Didi bisa berakhir bahagia.

Tak sedikit juga yang berharap kisah cinta Cita tidak berakhir seperti pasangan Didi sebelum-sebelumnya.

" Ah langgeng say, bahagia lahir batin yaaa," kata akun @elsaratnas.

" nunggu endingnya semoga gk seperti wanita2 yg terdahulu," tulis akun @imeldaasih.

" Suksek trus ya say.......pokok doa yg terbaik deh untuk kamu...jgn perdulikan omongan orang² karna kita hidup dan makan bukan dari mereka.slalu berpikiran positif ya say....sumpah aku seneng lihat kamu yg sekarang," tulis akun @dnakhanza.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar