Skip to main content

Demi Penuhi Fantasi Seksualnya, Jennifer Jill Nekat Lepas Celana dalam Saat Makan di Restoran, Minta Ajun Perwira...


Jennifer Jill kembali buka-bukaan soal kehidupan seksualnya selama berumah tangga dengan Ajun Perwira. Mami Ipel sapaanya itu juga mengungkap fantasi seksualnya yang cukup ekstrem terdengar. Hal itu diungkap Mami Ipel saat berbincang di YouTube Melaney Ricardo. 

Fantasi seksual yang diungkap Jennifer Jill terdengar cukup ekstrem. Bagaimana tidak, demi fantasi seksnya terpenuhi, ia sampai nekat melepas celana dalam ketika sedang makan malam bersama sang suami di sebuah restoran Italia.

Kala itu, Mami Ipel mengaku mengenakan dress pendek berwarna hitam. Ia lantas sengaja melepaskan celana dalam ketika duduk. Mami Ipel pun lantas meminta Ajun untuk mengambil celana dalamnya itu, dengan dalih yang jatuh adalah napkin.

Mami Ipel tampak sengaja tak memberi tahu Ajun lebih dulu fakta yang sebenarnya. Saat itu, Ajun sempat menolak dan menyuruh Mami Ipel untuk mengambilnya sendiri.

"Gue WhatsApp dia dong, gue jatuhin kain (napkin). Gue bilang tolong ambilin dong. Terus dia ya ambil aja sendiri yang, ngapain WhatsApp aku," ujar Mami Ipel seperti dikutip, Rabu (28/9/2022).

Ajun pun akhirnya menuruti keinginan sang istri dan menengok ke bawah meja untuk mengambil napkin Mami Ipel. Namun, ia dibuat terkejut karena yang dilihatnya bukan napkin, melainkan celana dalam.

"Tolongin, nyangkut nih. Gue bilang ada di bawah yang. Terus pas (dia lihat) dia langsung kepentok kepalanya. Terus nanya 'itu apaan yang'," cerita Mami Ipel.

Ia pun lantas meminta Ajun kembali mengecek pesan WhatsApp darinya. Dalam pesannya, Jennier meminta tolong untuk diambilkan celana dalamnya yang jatuh.

"Gue WhatsApp, ambilin dong celana dalam gue," kata Jennifer Jill.

Bukan hanya mengambil, Jennifer Jill meminta Ajun untuk memakaikan celana dalam tersebut kepadanya. 

Ajun pun sempat menolak. Namun, Jennifer Jill mengancam tak akan memakai celana dalam sampai keluar restoran.

"(Ajun nyuruh) pakai dong. (Gue) no, pakain. Do it atau gue keluar dari sini nggak pakai apa-apa lho," tutur Jennifer Jill

Ajun Perwira yang sudah tak bisa menolak pun mau tak mau harus menurutinya. Ia pun sempat terheran-heran dengan fantasi seksual sang istri.

Wah, liar juga ya fantasi seksual Mami Ipel, Moms!



Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar