Skip to main content

Beberkan Kriteria Calon Mantu Pasca Ramai Disebut Tak Beri Restu Fuji, Ini 8 Potret Lenggogeni Faruk yang Baru 2 Bulan Kembali ke Indonesia


Keluarga Halilintar kerap kali jadi sorotan publik. Bukan karena mereka suka keliling dunia, tapi juga karena berbagai isu yang muncul tentang mereka. Sang ibu, Lenggogeni Faruk sempat dibilang tak beri restu pada hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Kali ini, ia mengungkap soal kriteria calon mantu. Intip yuk!


Kembali ke Indonesia, Lenggogeni pun kerap tampil di televisi. Salah satunya, ia diwawancara mengenai kriteria calon pendamping anak-anaknya.


"Kalau mau jadi calon mantu itu musti memenuhi kriteria. Pertama, dia musti establish. Kedua, good performance-nya musti bagus," ungkapnya seperti dilansir dari akun TikTok Agussetyoutomo27 baru-baru ini.


"Ketiga, track record-nya musti bagus. Keempat, saleh dan salehah," lanjutnya. Sontak kriteria-kriteria itu membuat publik kembali menyorot Fuji.


Tak sedikit netizen yang menyebut betapa kriteria itu harus dihadapi Fuji dengan berat. Apalagi, sejak pacaran dengan Thariq, Fuji belum juga dikenalkan pada keluarga Halilintar.


Dalam berbagai wawancara, Thariq menyebut memang belum ada kesempatan dan waktu yang pas untuk Fuji dan keluarga bertemu. 


Sementara Fuji tampak lebih santai. Ya, ia tak ambil pusing soal restu. Tak menuntut untuk segera dikenalkan, Fuji memilih tetap menjalani hubungan dengan Thariq.


Seperti yang diketahui, isu serupa pernah juga menerpa Aurel Hermansyah. Ia sempat disebut-sebut tak direstui Lenggogeni menikah dengan Atta.


Hal itu segera ditepis Atta. “Orangtua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya, orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi gak masalah,” tuturnya pada Januari 2021 silam.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar