Skip to main content

9 Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Berkebun, Hasil Panennya Melimpah!


Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak kini punya acara televisi sendiri bertajuk "Ayah & Ayu". Dalam episode terbaru, Ayu Ting Ting mengabulkan salah satu harapan Ayah Ojak yakni berkebun.

Ternyata Ayah Ojak sudah punya kebun sendiri. Berbagai tanaman dari sayur-sayuran hingga buah-buahan tumbuh di tanah yang semula akan dibangun untuk rumah Ayu Ting Ting.

Penasaran seperti apa momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak berkebun bersama? Yuk simak momen ayah dan anak ini lewat potret-potret berikut.

1. Ayu Ting Ting rupanya baru pertama kali datang ke kebun Ayah Ojak. Ayu begitu takjub karena tanaman di kebun Ayah Ojak sudah tumbuh lebat, bahkan siap dipanen.


2. Salah satu tanaman yang siap dipanen adalah pepaya. Kabarnya pepaya yang tumbuh di kebun Ayah Ojak berbuah manis. Ayu Ting Ting pun sangat menyukai pepaya hasil panen di kebun Ayah Ojak.


3. Namun saat berkunjung ke kebun bersama Ayu Ting Ting, Ayah Ojak merasa patah hati mendapati pohon pisangnya roboh karena angin. Padahal pisang Ayah Ojok tumbuh dengan lebat.


4. Ayah Ojak juga memetik daun pepaya favorit Ayu Ting Ting. Ayu hanya merekam aktivitas Ayah Ojak berkebun lantaran sedang haid. Ayah Ojak ternyata percaya mitos apabila wanita haid bisa membuat tanaman mati apabila memegangnya.


5. Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak berkebun juga diwarnai kekocakan. Pasalnya Ayah Ojak jejeritan ketika mengetahui ada ulat di punggungnya. Untungnya ada Ayu yang sigap membantu.


6. Ayah Ojak juga memanen cabe di kebunnya. Menurut Ayah Ojak, menanam cabe itu susah-susah gampang. Namun menanam cabe juga menguntungkan karena harganya yang seringkali mahal.


7. Beda dengan cabe, singkong dirasa sangat mudah ditanam. Hanya dengan menancapkan batang saja, singkong bisa tumbuh dengan subur menurut cerita Ayah Ojak.


8. Meski baru operasi besar, Ayah Ojak nekat memanen singkong yang membutuhkan tenaga besar. Lagi-lagi Ayu hanya bisa menonton karena sedang haid.


9. Dari cerita Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sang ibu tidak suka Ayah Ojak berkebun karena sering lupa waktu. Namun melihat hasil panen Ayah Ojak yang segar-segar ini, Umi Kalsum tentu akan berubah pikiran 'kan?


Itu dia sederet momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak berkebun bersama. Seru banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar