Skip to main content

8 Potret Krisdayanti Bareng 2 Anak Sambungnya yang Selama Ini Kuliah di Portugal, Hubungan Tetap Hangat Meski Sudah Lama Nggak Bertemu


Krisdayanti dan Raul Lemos sama-sama menyandang status bukan single ketika mereka menikah. Mereka juga sama-sama sudah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya. Kali ini KD terlihat sedang bersama kedua anak sambungnya yang datang ke Indonesia. Momen hangat pertemuan mereka pun jadi sorotan netizen.

2 anak Raul Lemos dari pernikahan pertamanya, Dillah dan Athalia rupanya sedang berlibur ke Indonesia.


Kedatangan mereka ke Indonesia juga dimanfaatkan untuk melepas rindu dengan Krisdayanti dan adik-adiknya, Amora dan Kellen.


Dalam foto terbaru yang diunggah KD di Instagram pribadinya, tampak mereka sedang berkumpul di rumah Krisdayanti yang berada di Jakarta.


Selama 2 tahun terakhir, Dillah dan Athalia ternyata menghabiskan waktu mereka dengan melanjutkan sekolah di Portugal.


Ini adalah pertemuan pertama Dillah dan Athalia dengan adik-adik dan KD setelah beberapa tahun tak bisa melepas rindu secara langsung.


Walaupun mereka hanya bisa bertemu sebentar, tetapi Krisdayanti lega karena anak-anaknya bisa kumpul lagi setelah sekian lama.



Sebenarnya ini bukan kali pertama kedua anak sambung KD datang ke Jakarta. Beberapa tahun lalu mereka juga sempat singgah.


Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar