Skip to main content

8 Potret Dian Nitami dan Anjasmara Bersama Kucing, Anak Udah Pada Besar Beruntung Punya Anabul


Pasangan selebriti Dian Nitami dan Anjasmara selalu hidup harmonis. Memiliki dua anak yang sudah beranjak, tentu saja akan memiliki kehidupan sendiri banyak. Anjasmara dan istri beruntung memiliki kucing peliharaan, bisa habiskan waktu bersama. Intip potret kegemasan Anjasmara, Dian Nitami, dan kucing kesayangan mereka.


Anjasmara diketahui memang sangat menyayangi kucing. Ia dan istri merawat beberapa ekor.


Kucing-kucingnya dirawat dan dijaga dengan sepenuh hati. Bahkan Anjasmara dan istri memberi nama.


Kucing ini bernama Jack, ia hilang dan Anjasmara masih berharap Jack bisa pulang. Ia mengungkapkan kerinduannya dengan Jack di Instagram pribadi.


Dian Nitami dan Anjasmara memiliki kucing lainnya yang diberi nama Kalingga dan Jawa. Kucing-kucing tersebut membawa kebahagiaan bagi Anjasmara dan istri.


Nampaknya Anjasmara menganggap kucing-kucing ini seperti anaknya sendiri. Ia memeluk dan mencium si gemas, berasa gendong bayi ya.


Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Anjasmara menuliskan bahwa anak-anaknya semakin besar dan akan memiliki kehidupan sendiri. Arka dan Sasikirana sudah makin mempesona aja ya.


Anjasmara dan Dian Nitami sudah menikah selama 23 tahun. Pada akhirnya hanya tersisa mereka berdua, karena anak-anak akan memiliki kehidupan sendiri. Tak heran salah satu kebahagiaan mereka di rumah adalah memiliki anabul.


Anjasmara dan Dian Nitami sering mengunggah foto bareng kucing di Instagram pribadi. Mulai dari di kasur hingga lagi duduk-duduk santai, kucing-kucing ini menjadi teman Anjasmara dan Dian Nitami dalam beraktivitas.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar