Skip to main content

7 Foto Shahnaz Indira, Model Curvy Indonesia Debut di London Fashion Week


Model curvy Indonesia, Shahnaz Indira, tampil perdana di London Fashion Week. Berikut penampilannya yang banjir pujian.


Shahnaz Indira menambah daftar model Indonesia yang berjalan di panggung mode internasional. Tampil di London Fashion Week baru-baru ini, Shahnaz bukan tipikal model pada umumnya. Dengan bentuk tubuhnya yang curvy atau berisi, ia menawarkan daya tarik tersendiri.


Mungkin baru Shahnaz, model curvy asal Indonesia yang berjalan di salah satu pekan mode terpenting di dunia. Ia mengukir pencapaian tersebut saat memeragakan kreasi Simone Rocha untuk koleksi Spring 2023. Sebelumnya, Simone Roche juga pernah menampilkan model Indonesia Rizal Rama. 


Simone Rocha, desainer berdarah Irlandia yang karyanya beberapa kali dipakai Kate Middleton, mengirim Shahnaz ke runway dalam balutan gaun off-shoulder serba hitam dengan aksen kerutan yang mengedepankan tampilan victorian kekinian. 


Gaun tersebut dilengkapi strap penuh beading yang menyumbangkan sentuhan edgy. Gaya Shahnaz lalu disempurnakan dengan loafers bersol tebal, serta riasan beraksentuasi pada mata dan rambut bergaya wet-look. 


Pujian langsung membanjiri kolom komentar unggahan Shahnaz Indiria di Instagram yang memperlihatkan aksinya di London Fashion Week. "Keren bangettt," tulis DJ Yasmin. Tak sedikit pula yang mengutarakan rasa bangganya. 


Dalam unggahan tersebut, Shahnaz menyertakan nama Milk Model Management sebagai agensi model yang menaunginya di sana. #MilkCurve, demikian agensi tersebut memberi tagar di foto penampilan Shahnaz. Jill Kortleve, model curvy yang tengah naik daun, juga diwakili oleh agensi yang sama. 


Sebelum melangkahkan kaki di London Fashion Week, Shahnaz sudah terlebih dulu membangun karier di Tanah Air. Di bawah naungan I-vy Model Managements, model 27 tahun ini pernah tampil untuk desainer ternama seperti Toton dan 2Madison Avenue. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar