Skip to main content

7 Artis yang Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No. 5 Blak-blakan Ngaku


Dunia selebritis tanah air memang banyak dipenuhi lika-liku dan kontroversi. Tak ayal kisahnya selalu menarik untuk diikuti, sehingga apa yang dilakukan mereka pun bisa menjadi bahan pembicaraan publik. Inilah bagian dari risiko yang harus mereka hadapi sebagai publik figur.

Seperti deretan artis cantik berikut ini. Mereka pernah menghebohkan publik karena tudingan yang menyebut bahwa mereka adalah artis simpanan pejabat. Siapa saja mereka?

1. Cornelia Agatha


Nama Cornelia Agatha sempat tercoreng akibat tudingan bawa dirinya jadi artis simpanan pejabat. Beberapa tahun silam, namanya heboh digosipkan menikah dengan seorang mantan menteri, Rizal Amri, yang kala itu masih menjadi suami sah orang lain. Namun, pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu hingga kini menampik kabar miring tersebut dan mengatakan tak pernah menjadi perempuan simpanan siapa pun.

2. Angel Lelga


Artis yang dituding menjadi simpanan pejabat selanjutnya adalah Angel Lelga. Sosok Angel memang cukup lekat dengan berita kontroversi, bukan hanya dengan sang mantan suami, Vick Prasetyo, Angel jua pernah dituding menjadi simpanan seorang pejabat tinggi.

Rumor itu beredar pasca percerainnya dengan Vicky. Diisukan pejabat tersebut diduga yang jadi penyebab kandasnya rumah tangga Angel dan Vicky. Namun, pemilik nama Lely Anggraeni itu membantah tudingan yang ditunjukkan padanya tersebut.

3. Bella Shofie


Bella Shofie termasuk salah satu artis yang cukup sering dikaitkan dengan pejabat. Penyanyi seksi ini pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang petinggi ternama. Akan tetapi, dia membantah dan menjelaskan hanya berteman baik.

Di sisi lain, rupanya Bella Shofie mengakui memang pernah ditawarkan hal seperti itu. Ia mengatakan pernah diiming-imingi sebuah kemewahan jika ingin menjadi simpanan si pejabat.

4. Anggita Sari


Mantan model majalah dewasa, Anggita Sari kerap diselimuti kabar kontroversi. Ia pernah dirumorkan dekat dan menjadi simpanan pejabat.

Sebelumnya, Anggita Sari mengaku pernah ditawari menjadi simpanan pejabat, namun ia tidak menyebutkan nama orang tersebut. Anggita pun menolak tawaran tersebut, karena dia mengatakan dirinya bukanlah tipe perempuan yang mudah dirayu. Ia berusaha untuk menolak si pejabat itu dengan baik-baik.

5. Shinta Bachir


Berbeda dengan beberapa artis lainnya, model dan aktris cantik Shinta Bachir justru mendapat sorotan publik karena mengaku pernah menjalin hubungan dengan pejabat polisi bintang tiga hingga menikah. Diketahui, Shinta dan pejabat itu menikah secara siri.

Ketika usia penikaannya menginjak dua tahun, perempuan kelahiran Wonosobo itu meminta pengakuan, bahkan ia nekat menyusul sang suami saat berlibur bersama istri dan anaknya. Lama-kelamaan, Shinta mengakhiri bahtera rumah tangganya lantaran tak kuat lagi berbagi cinta dengan istri lainnya.

6. Vitalia Sesha


Sejak kemunculannya dalam dunia entertain nama Vitalia Sesha cukup sering dikaitkan dengan hal-hal yang negatif. Apalagi, sebelumnya ia pernah tersandung kasus narkoba pada 24 Februari 2020. Ia pernah mendapat tudingan soal prostitusi online hingga menjadi simpanan pejabat.

7. Dinar Candy


Yang terbaru, ada DJ seksi Dinar candy yang dituding menjadi simpanan pejabat. Beberapa waktu lalu, Dinar mengungkapkan amarahnya kepada seorang wartawan lantaran judul berita online yang menyebut dirinya sebagai simpanan pejabat. Judul berita itu tertulis, "Punya Plat Mobil RFS? Benarkah Dinar Candy Jadi Simpanan Pejabat?"

Mantan kekasih Ridho Ilahi ini merasa gusar dengan judul berita tersebut dan menjelaskan persoalan plat mobil 'RFS' yang ada pada di konten miliknya. Selain itu, ia juga mengaku tak terima dengan tudingan tersebut.

"Maaf ni wartawan yang terhormat yang nulis ini, biar clear kendaraan yang 'RFS' bukan milik Dinar Candy, tapi teman saya @safamarwah_97_" tulis Dinar Candy dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Ngamuk nih aku kalau dibilang simpanan, soalnya aku cari duit jungkir balik!" sambungnya.

Sumber : Intipseleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar