Skip to main content

10 Potret Iptu Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb | Cantik dan Berwibawa!


Bukan cuma artis saja, penegak hukum pun saat ini sudah sering wira-wiri di layar kaca dan beragam kanal media sosial - salah satunya dari aparat kepolisian.

Jaka yakin, kamu yang sering nonton program TV "86" dan saluran YouTube NTMC Polri pasti sudah akrab melihat sejumlah polisi dan polwan yang memandu acaranya.

Nah, salah satu polwan yang langganan jadi perbincangan warganet adalah Iptu Vivin Febriyanti karena wajah cantik dan sikap tegasnya, geng.

Tak hanya itu, warganet juga berpendapat bahwa ia memiliki paras yang mirip dengan salah satu aktris cantik Indonesia, Nabila Syakieb.

Penasaran seperti apa potretnya? Ini dia ulasannya, geng!

1. Iptu Vivin viral lewat penampilannya di sejumlah video YouTube NTMC Polri, di mana ia bertugas untuk memberikan informasi lengkap seputar Smart SIM, mulai dari cara registrasi SIM online, ujian SIM, hingga fitur-fitur unggulnya.


2. Nah, ini salah satu potret Iptu Vivin saat sedang beraksi di depan kamera, geng. Kamu pernah lihat, nggak?


3. Nggak kalah sama artis nih, wajah rupawan dan popularitasnya.


4. Kalau lagi nggak pakai seragam, mungkin kamu akan menyangka ia adalah seorang selebgram. Pengikut IG nya saja sudah ada lebih dari 40 ribu orang loh, geng.


5. Diketahui, ibu satu anak ini bertugas di kawasan Jakarta Selatan, geng.


6. Menurut kamu, Iptu Vivin beneran mirip dengan Nabila Syakieb, nggak? Auranya sih dapet banget, ya.


7. Kalau dari dekat gini malah semakin mirip dengan Nabila, sih. Kecantikannya juga terpancar banget!


8. Ini dia salah satu potret Iptu Vivin saat tengah bertugas. Kalau sampai kena tilang olehnya, kamu bakal takut nggak, nih?


9. Di waktu luangnya, Iptu Vivin juga suka mengunjungi berbagai tempat aesthetic dan berpose dalam beberapa foto. Cocok jadi model juga, nih.


10. Wajah cantik Iptu Vivin jadi semakin adem kala dibingkai oleh hijab. Apalagi, ditemani putri kecilnya yang bikin gemas itu!


Akhir Kata

Itu dia potret-potret Iptu Vivin Febriyanti, polwan cantik favorit netizen Indonesia. Kamu suka nonton acaranya juga nggak, geng?

Pendekatan aparat kepolisian terhadap masyarakat melalui tayangan di televisi dan internet memang diperlukan sebagai bentuk sosialisasi.

Apalagi, kalau yang membawakan acaranya juga bisa mendapatkan hati masyarakat luas seperti Iptu Vivin!

Sumber : jalantikus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar