Skip to main content

Unggah Foto Terkini Tukul Arwana Terbaring, Anak Tulis Pesan Haru


Komedian Tukul Arwana saat ini tengah menjalani proses penyembuhan dari sakit yang dideritanya. Tukul pada akhir tahun 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhan.

Putra Tukul, Egha Prayudi melalui Instagram pribadinya mengunggah foto yang menampilkan kondisi terkini sang ayah. Dalam foto itu, Tukul yang mengenakan kaos berwarna putih dan sarung terlihat tengah berbaring di atas sebuah ranjang.

Sementara Egha tampak berdiri di samping ranjang tersebut. Ayah dan anak itu saling bertatapan dan saling menggenggam tangan satu sama lain. Egha yang mengenakan baju hitam lengan panjang terlihat menatap sang ayah sambil tersenyum.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Egha mengungkapkan pernyataan haru. Sebagai seorang anak, Egha mengaku hanya ingin membuat sang ayah merasa bangga. Sebagai informasi, Egha saat ini berprofesi sebagai seorang polisi.


"I Just Wanna Make You Proud (aku hanya ingin membuat ayah bangga)," tulis @eghaprayudi di Instagram, dikutip VIVA, Kamis, 25 Agustus 2022.

Sontak saja, unggahan Egha itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu like dan mendapat lebih dari 100 komentar. Para warganet memberi doa terbaik untuk kesembuhan Tukul.

"Semoga Bapak lekas sembuh n pulih spt sedia kala. Aamiin,” doa warganet.

"Ya Allah om Tukul, semoga Allah lekas memberi kesembuhan sehat panjang umur,” timpal yang lain.

"Mohon ijin bang. Semoga lekas sembuh ya bang buat ayahanda amin yarabb,” tambah netizen.


Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar