Skip to main content

Tanpa rasa malu, Nathalie Holscher umbar kedekatan dengan Frans Faisal hingga berani lakukan ini


Nathalie Holscher kembali membuat publik heboh.

Bahkan belum lama ini, Nathalie Holscher tanpa malu mengumbar kedekatannya dengan Frans Faisal. 

Hal tersebut dilakukan Nathalie Holscher usai resmi cerai dengan mantan suaminya yang juga komedian, Sule. Bahkan hal tersebut diungkap Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram story-nya. 

Dalam satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Nathalie Holscher tanpa malu-malu mengunggah kedekatan dirinya dengan Frans Faisal. 

"Semangat kerja @Fransfaisal," tulis Nathalie Holscher, dilansir Hops.ID dari akun Instagram Nathalie Holscher, Senin 15 Agustus 2022.


Lebih lanjut, dalam unggahan setelahnya, Nathalie Holscher juga nekat memuji Frans Faisal bahwa sosoknya merupakan kebapakan. 

"Jiwa bapak-bapaknya keluar, ya, Uda, wkwkwkwk," katanya lagi. 

Bahkan netizen sendiri mengomentari unggahan Nathalie Holscher tersebut. Tampak beberapa komentar memberi semangat pada Nathalie Holscher dan Frans Faisal. 

"Salting, Uda," kata salah satu komentar netizen. 

"Lebih baik kak Icha," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher penuh percaya diri enggan mempersoalkan rumah dan mobil yang diberikan Sule padanya.

Bahkan, Nathalie Holscher juga blak-blakan menjelaskan detil-detil harta gono-giki tersebut. Dirinya, tegas menyatakan bahwa bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. 

Sementara Frans Faisal sendiri, sebelumnya dikabarkan dekat dengan Marissa Icha, yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel. 

Hal tersebut nampak dari unggahan Frans Faisal, yang seolah menutupi kedekatannya dengan Nathalie Holscher. 

"Aku bisa jelasin @MarissaIchareal," tulis Frans Faisal. Seolah malu kedekatannya dengan Nathalie Holscher diumbar-umbar ke publik luas.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar