Skip to main content

Profil Nycta Gina, Artis yang Mengizinkan Suaminya Berpoligami


Artis Nycta Gina mengizinkan suaminya, Rizky Kinos untuk berpoligami. Namun hal utama yang wajib dilakukan oleh suaminya adalah bersikap adil untuk ke-2 istrinya.

Hal tersebut diungkap di YouTube pribadi mereka. Perempuan yang disapa Gina itu juga meminta untuk tidak menyakiti ke-2 istrinya kelak.

Berbanding terbalik dengan Kinos, mendengar hal tersebut sang suami memastikan menolak untuk berpoligami.

Pandangan Nycta Gina terhadap poligami bisa dibilang tidak sejalan dengan perempuan pada umumnya. Pasalnya banyak orang yang menolak bila suaminya kembali menikah.

Nycta Gina merupakan artis yang lulus dari kedokteran. Dia semakin dikenal setelah sering menggunakan karakter Jeng Kelin di beberapa acara. Terakhir dia menjadi seorang penyiar radio. Sayang belum lama ini dia mengundurkan diri sebagai seorang penyiar bersama patnernya, Desta.

Lantas seperti apa sih kehidupan dan perjalanan karier perempuan yang kini memilih berhijab dalam penampilan sehari-harinya? Berikut profil Nycta Gina.

Profil Nycta Gina


Nycta Gina lahir di Jakarta pada 3 November 1984. Pemilik nama asli Rizna Nyctagina ini merupakan putri dari pasangan Imam Djauhari dan Cut Fauziah.

Nycta Gina menempuh studi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan mendapatkan gelar dokter umum. Artis keturunan Minangkabau dan Aceh ini terkenal berkat perannya sebagai Jeng Kelin.

Karier Nycta Gina


Nycta Gina mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model, penyiar radio pada 2003. Debutnya di dunia seni peran membintangi sinetron berjudul Gadis di tahun yang sama.

Meski membintangi banyak judul sinetron, nama Nycta Gina melejit setelah memerankan tokoh komedi Jeng Kelin dengan dandanan yang unik dalam sitkom Extravaganza pada 2005.

Selain layar kaca, Nycta Gina juga pernah membintangi sejumlah film, seperti Queen Bee (2009) dan Poconggg Juga Pocong (2011). Ibu dua anak ini juga pernah mengisi suara dalam film Despicable Me 1 dan 2 dubbing Indonesia.

Kehidupan Pribadi Nycta Gina


Nycta Gina dipersunting Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015. Dari pernikahan ini, Gina dikaruniai dua orang anak, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Nycta Gina beberapa kali mengejutkan publik dengan pengakuannya. Bintang sinetron Bunga di Tepi Jalan itu pernah mengaku bahwa dirinya adalah selingkuhan Rizky Kinos sebelum akhirnya menikah.

Baru-baru ini Nycta Gina juga membuat pernyataan yang tak kalah bikin heboh. Gina mengaku ikhlas jika dipoligami sang suami karena menurutnya, pernikahan adalah ibadah.

Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos terlihat harmonis hingga kini. Namun Gina mengungkapkan mereka pernah ribut besar hingga keluar kata perpisahan dari Kinos.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar